http://lawyerposts.com/wp-content/uploads/2018/07/Arrigo-Sacchi.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Eks pelatih AC Milan Arrigo Sacchi mendukung Juventus untuk memenangkan trofi Liga Champions menyusul hadirnya Cristiano Ronaldo.

Juve saat ini baru mengoleksi dua gelar Liga Champions. Yang pertama diraih pada musim 1984-85 dan yang kedua pada musim 1995-96.

Juve kemudian menunjukkan tanda-tanda kebangkitannya dalam beberapa tahun terakhir. Mereka bisa masuk final pada tahun 2015 dan 2017.

Sayangnya di final mereka selalu kalah. Yang pertama dari Barcelona dan yang kedua dari Real Madrid.

Musim ini, Juve tentu masih berusaha untuk bisa kembali meraih gelar Liga Champions itu. Langkah awalnya adalah dengan memperkuat tim.
BACA JUGA  : Detail Harga dan Kontrak Ronaldo di Juventus
Juve memang ditinggalkan oleh Gianluigi Buffon. Namun mereka sudah menggantinya dengan mendatangkan Mattia Perin.

Kemudian, mereka mendapat amunisi anyar di sektor tengah yakni Emre Can. Yang terbaru, Bianconeri dipastikan bakal diperkuat Cristiano Ronaldo. Lini serang Juve akan menjadi sangat dahsyat musim depan.

Banyak pihak yang menganggap hadirnya Ronaldo ini akan membantu mereka berprestasi di level Eropa. Sacchi pun mengaminya dan mendukung Juve meraih trofi si Kuping Besar.

“Liga Champions? Juve mengincar impian semua penggemar Juventus: memenangkan kompetisi terbesar di dunia, yang menandai Anda, memungkinkan Anda naik level, menghasilkan banyak uang dan memungkinkan Anda melipatgandakan prestise Anda: Liga Champions,” ujarnya pada Canale 5.