http://lawyerposts.com/wp-content/uploads/2018/08/Christian-Abbiati.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Eks kiper AC Milan Christian Abbiati mengatakan bahwa mungkinLeonardo Bonucci pergi dari San Siro karena ada janji dari Rossoneri pada dirinya yang tidak ditepati.

Bonucci secara mengejutkan meninggalkan Juventus pada musim panas lalu. Ia memilih hijrah ke klub rival Bianconeri yakni Milan.

Ia dibeli dengan bandrol mencapai 42 juta euro. Saat itu ia langsung diikat dengan kontrak berdurasi lima tahun.

Tak lama berselang, Bonucci langsung diberi kepercayaan sebagai kapten anyar skuat Rossoneri.

Namun setelah beberapa lama bermain di San Siro, mulai muncul kabar miring tentang bek 31 tahun itu. Ia disebut mulai tak betah di Milan.

Kabar ini bermula dari tak stabilnya performa Milan di atas lapangan. Kemudian disusul dengan kabar bahwa pemilik klub yakni Yonghong Li mengalami kesulitan finansial dan bahkan bangkrut.

Pada akhirnya, Bonucci dipastikan minta hengkang dari Milan. Dan musim panas ini, ia pun kembali ke Juventus.

Abbiati kemudian ditanya apa penyebab bek timnas Italia itu pindah dan balik kucing ke Juve. Pria 41 tahun ini sebenarnya mengaku tak tahu pasti apa alasannya.

BACA JUGA : Sanchez Minta MU Beli Pemain Hebat Seperti Vidal

Akan tetapi, ia menyebut kemungkinan ada rasa kecewa dari Bonucci karena ada janji yang tak ditepati oleh manajemen Rossoneri.

“Mereka mungkin menjanjikan hal-hal yang tidak bisa mereka tepati,” tuturnya seperti dilansir Rossoneri Blog.

“Tetapi Leo mendapat pujian karena membuat Romagnoli tumbuh,” sambungnya.

Kepindahan Bonucci ke Juve sendiri berdampak pada nasib Mattia Caldara dan Gonzalo Higuain. Dua pemain Bianconeri itu pada akhirnya dilepas oleh Si Nyonya Tua ke San Siro.

Caldara ditukar dengan Bonucci. Sementara itu Higuain dipinjamkan dengan biaya 18 juta Euro plus Milan bisa mempermanenkannya musim depan jika mereka mau.

“Higuain adalah striker yang hilang. Saya terkejut bahwa Juventus melakukan operasi ini, untungnya bagi Milan,” seru pria yang juga pernah bermain di Juve ini.