http://lawyerposts.com/wp-content/uploads/2018/08/skysports-ramsey-aaron-arsenal_4323883.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Raksasa Premier League, Arsenal dikabarkan menolak untuk memberikan kenaikan gaji signifikan terhadap gelandang andalan mereka, Aaron Ramsey.

Kontrak Ramsey sendiri akan habis pada musim panas tahun 2019 mendatang. Alhasil pihak Arsenal tengah mengupayakan perpanjangan kontraknya semenjak beberapa bulan yang lalu.

Meski berniat memperpanjang kontrak dan menaikkan gaji Ramsey, akan tetapi Arsenal kabarnya tak mau kenaikan gaji tersebut memiliki nilai signifikan.

Dilansir London Evening Standard, Ramsey meminta kenaikan gaji signifikan dari gajinya saat ini yang bernilai 110 ribu poundsterling per pekan.

BACA JUGA : Pogba Akui Bahwa MU Memang Layak Kalah

Namun kubu Arsenal kabarnya sudah memberitahu Ramsey bahwa mereka tak akan memberi gaji tinggi seperti yang dimiliki Mesut Ozil senilai 350 ribu poundsterling per pekan.

Ramsey diklaim meminta gajinya naik dua kali lipat. Meski demikian, kubu Arsenal diyakini hingga kini masih pikir-pikir untuk memenuhi permintaan tersebut.

Macetnya negosiasi soal kontrak baru antara Arsenal dengan Ramsey bisa jadi bakal dimanfaatkan sang rival, Manchester United untuk mencoba membajak gelandang internasional Wales tersebut.

Kabar terbaru menyebut bahwa United akan mencoba merayu Ramsey untuk pindah haluan ke Old Trafford pada bursa transfer Januari mendatang.

Ramsey sendiri pernah menolak United pada 2008 lalu. Ketika itu ia lebih memilih meninggalkan Cardiff City untuk bergabung dengan Arsenal.