http://lawyerposts.com/wp-content/uploads/2018/08/Arsenal-Unai-Emery-1006437.jpg

BERITA BOLA ONLINE  – Arsenal menghadapi laga wajib menang melawan West Ham United di Liga Inggris akhir pekan ini. Meski di atas kertas lebih diunggulkan, Arsenal tetap waspada.

Arsenal memulai Liga Inggris 2018/2019 dengan buruk. Dua kali bertanding, masing-masing melawan Manchester City dan Chelsea, The Gunners selalu kalah.

Akhir pekan ini, mereka akan menjamu West Ham di Emirates Stadium, Sabtu (25/8/2018) malam WIB. Melihat rekor pertemuan, Arsenal punya peluang untuk bangkit.

Dalam lima duel terakhir di Premier League melawan West Ham, Arsenal tak pernah kalah dan mencatat tiga kemenangan. Selain itu, The Hammers juga dalam tren negatif setelah sama-sama kalah di dua pertandingan awal.
Meski demikian, Unai Emery tak akan memandang sebelah mata calon lawannya itu. Emery menilai laga melawan West Ham sama sulitnya dengan pertandingan lainnya.

“Kami akan memainkan total 38 pertandingan melawan semua tim. Apakah melawan Manchester City, itu sama saja seperti melawan West Ham di hari Sabtu. Ada tiga poin di laga ini,” ujar Emery seperti dikutip situs resmi klub.

“Jelas bahwa setiap laga menuntut sesuatu yang berbeda secara taktik. Setelah dua laga pertama, kami mengalami dua kekalahan dan kami harus memenangi laga ini.”

“Kesulitan dalam laga ini adalah West Ham tim yang bagus dengan pemain-pemain dan pelatih bagus. Mereka mengenal Premier League dengan sangat baik dan punya banyak pemain baru,” imbuhnya