http://lawyerposts.com/wp-content/uploads/2018/08/mehdi-benatia.jpg
BERITA BOLA ONLINE – Bek Juventus Mehdi Benatia mengucapkan salam perpisahan kepada Gonzalo Higuain yang akan segera pindah ke AC Milan.

Higuain membela Juventus sejak tahun 2016. Ia dicomot dari rival Bianconeri yakni Napoli.

Selama bermain bersama Juventus, Higuain membantu Juve memenangkan dua trofi Scudetto secara beruntun. Ia juga membantu klub memenangkan dua total Coppa Italia.

Dalam kurun waktu dua tahun itu pula, Higuain sukses mencetak 55 gol dalam 105 pertandingan.

Meski jadi andalan Juve, akan tetapi musim panas ini Higuain bakal segera cabut dari Turin. Ia akan menjadi bagian dari skuat Milan.

Perpindahan ini terjadi karena dipicu oleh aksi balik kucing Leonardo Bonucci ke Juventus. Selain itu kabarnya Higuain juga dilepas demi meringankan beban gaji klub.
BACA JUGA : Harga Pemain Meroket, Bayern: Ini Gara-gara City dan PSG
Sebab Juve juga baru saja mendatangkan Cristiano Ronaldo. Sang superstar kabarnya digaji 30 juta euro per musimnya.

 Selama bermain di Juve, bomber asal Argentina ini sepertinya menjalin pertemanan yang erat dengan Benatia. Jelang kepindahan Higuain, bek asal Maroko itu kemudian menuliskan ucapan perpisahan via akun Twitternya.
“Kami saling mengalahkan dua kali di lapangan, kami bersenang-senang di luar lapangan dan kami berjuang bersama selama 2 tahun sehingga kami memenangkan apa yang kami inginkan – saya akan selalu mengingat Anda sebagai juara yang hebat,” tulis Benatia.

“Kabar baik terakhir adalah bahwa kita akan selalu dekat dan jadi kita akan sering bertemu satu sama lain, saya yakin. Terima kasih saudara. Pelukan besar!”

AC Milan dikabarkan selangkah lagi mendapatkan Gonzalo Higuain dari Juventus.