http://lawyerposts.com/wp-content/uploads/2018/08/ian_wright_arsenal_1.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Legenda Arsenal Barkley Sebut Jorginho Penting Bagi Chelsea mengklaim Unai Emery butuh waktu setidaknya dua musim untuk menaikkan lev el performa The Gunners.

Emery datang ke Emirates Stadium pada musim panas ini. Ia mendapatkan ‘misi’ yang berat di skuat The Gunners.

Ia harus bisa memperbaiki dan mengubah skuat Arsenal yang sudah identik dengan Arsene Wenger. Ia harus mengubah tatanan yang sudah terbentuk sejak dua dekade lalu.

Emery sudah mencoba memperbaiki skuat The Gunners. Ia merekrut sejumlah pemain baru yang sesuai dengan gaya mainnya.

Emery adalah sosok manajer yang jempolan. Ia juga sudah mengoleksi sejumlah gelar juara.

Ia pernah meraih gelar juara Liga Europa bersama dengan Sevilla. Tak cuma sekali tapi tiga kali beruntun.

Ia juga meraih sukses bersama dengan PSG. Ia membawa Les Parisien merajai pentas domestik dengan meraup tujuh gelar juara.

BACA JUGA : Barkley Sebut Jorginho Penting Bagi Chelsea

Maka dari itu, ekspektasi fans terhadap Emery tinggi. Ia diharap bisa membawa Arsenal meraih gelar juara, khususnya trofi EPL, secepat mungkin.

Wright mengatakan bahwa Emery tak bisa begitu saja mengubah Arsenal. Ia jelas butuh waktu untuk meningkatkan performa The Gunners.

“Unai Emery setidaknya membutuhkan, jika kita berbicara tentang istilah bursa transfer, ia membutuhkan setidaknya tiga atau empat bursa transfer. Jadi, jika itu berarti dua musim, maka beri ia dua musim,” serunya pada berita bola online.

“Saya pikir kami memiliki seorang manajer selama 20 tahun, dan ia sangat luar biasa bagi kami, dan sekarang kami punya manajer yang datang yang memiliki silsilah bagus. Ia cukup bagus untuk menjadi manajer yang bisa membawa kami naik ke tingkat berikutnya. Jadi mengapa tidak memberinya waktu untuk melakukan itu?”

“Beri ia waktu untuk mencoba dan menerapkan gaya permainan yang ia inginkan. Apakah itu berarti ia sudah punya pemain yang tepat atau ia harus merekrut mereka dalam tiga atau mungkin empat jendela transfer, saya yakin ia harus mendapatkan itu dan kita harus menghakiminya setelah itu,” tegasnya.