http://lawyerposts.com/wp-content/uploads/2018/08/f482e701-fb4e-4bcc-b32e-5c23dcd5c9e0_169.jpeg

BERITA BOLA ONLINE – Juventus memetik kemenangan 2-0 atas Lazio di pekan kedua Seria A 2018/2019. Gol-gol dicetak oleh Miralem Pjanic dan Mario Mandzukic.

Bermain di Allianz Stadium, Sabtu (25/8/2018) malam WIB, Juventus baru bisa unggul saat laga berjalan setengah jam. Pjanic mencetak gol untuk membawa Juve unggul di babak pertama.

Juventus menambah golnya di babak kedua. Mandzukic, yang turun sebagai target-man mencetak gol di menit ke-75.
Lazio tak mampu memperkecil ketertinggalan di sisa waktu. Bianconeri pun menutup laga dengan kemenangan 2-0.

Hasil ini membuat Juventus memimpin klasemen dengan enam poin dari dua laga. Lazio duduk di posisi ke-19 dengan poin nol dari dua laga.

Juventus dan Lazio bermain sangat terbuka di awal laga. Lazio menciptakan peluang duluan di menit ke-11 melalui Senad Lulic, namun bola belum mampu merobek gawang Wojciech Szczesny.
BACA JUGA : Arsenal Pantang Remehkan West Ham
Di menit ke-19 gantian Juventus yang mendapat kesempatan emas. Sami Khedira melepaskan tembakan dari jarak dekat, namun bola hasil tendangannya masih membentur tiang.

Juventus berhasil merobek gawang Lazio pada menit 30. Miralem Pjanic mencatatkan namanya di papan skor setelah sukses melepaskan tendangan dari luar kotak penalti.

Bianconeri semakin gencar menekan pertahanan Lazio selepas gol Pjanic. Di sisi lain, Lazio terpaksa harus merapatkan barisan pertahanan.

Tak ada gol tambahan hingga turun minum. Juventus memimpin 1-0 di babak pertama.

Di babak kedua, Juventus mengambil kendali permainan. Berbagai serangan mereka lancarkan, namun belum kunjung berbuah gol sampai laga berjalan satu jam.

Kerja keras Juventus di babak kedua baru berbuah gol di menit ke–75 lewat tembakan Mandzukic. Striker asal Kroasia mencetak gol setelah umpan silang Joao Cancelo mengenai tumit Cristiano Ronaldo, bola liar pun disambar Mandzukic dari jarak dekat.

Setelah unggul 2-0, Juventus dalam situasi tertekan. Lazio dengan gigih menekan pertahanan Si Nyonya Tua, namun barisan lini belakang Juventus masih sulit ditembus Lazio.