http://lawyerposts.com/wp-content/uploads/2018/08/Alexis-Sanchez-722083.jpg

BERITA  BOLA ONLINE– Alexis Sanchez berharap Manchester United mendatangkan pemain hebat pada bursa transfer musim panas 2018. Sanchez ingin United meniru Barcelona yang baru saja sukses mendatangkan seorang Arturo Vidal.

Barca mendapatkan Vidal dari klub Jerman, Bayern Munchen. Pemain berusia 31 tahun tersebut dibeli dengan harga 30 juta euro oleh Barca. Vidal mendapatkan kontrak dengan durasi tiga tahun dari klub asal Catalunya.

Sukses Barca mendatangkan Vidal membuat Sanchez ingin United melakukan hal yang sama. Pemain asal Chile berharap agar Setan Merah bisa menambah pemain besar dan punya pengalaman agar skuat lebih kompetitif lagi.

Hanya saja, keinginan tersebut akan sulit terwujud. Sebab, bursa transfer bakal berakhir pada Kamis (9/8) besok waktu setempat. Tak banyak waktu yang dimiliki oleh United.

BACA JUGA : Sikap Lopetegui Soal Pengganti Cristiano Ronaldo

United tak cukup aktif di bursa transfer musim panas 2018 ini. Fred jadi pemain besar yang dibeli oleh manajer Jose Mourinho. Selain itu, hanya ada Diogo Dalot [19 tahun] dari FC Porto dan Lee Grant [35 tahun] dari Stoke City.

“Kami harus mendatangkan pemain besar di United, pemain yang berpengalaman. Barcelona baru saja membeli Vidal, dia pemain yang hebat dan teman saya di timnas Chile,” buka Sanchez pada Sky Sports.

“Vidal adalah tipikal pemain yang kami harus datangkan untuk bisa meraih gelar juara dan membuat tim ini berada di level tertinggi,” kata pemain asal Chile.

Sementara itu, terkait salah satu pemain baru United, Fred, Sanchez yakin dia bisa sangat membantu. Eks pemain Arsenal mengaku terkesan dengan karakter bermain Fred dan yakin akan cocok dengannya.

“Berdasar yang saya lihat di latihan, Fred pemain yang selalu ingin maju, saya melihat dia selalu ingin ke depan. Sata rasa kami bisa melakukan kombinasi dengan baik dan itu pasti akan membantu saja,” tutup Sanchez.