http://lawyerposts.com/wp-content/uploads/2018/08/Leroy-Sane-659230.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Winger muda Manchester City Leroy Sane menyambut baik kehadiran Riyad Mahrez dan menyebutnya sebagai pemain berkelas.

Musim panas ini City tak begitu aktif di bursa transfer pemain. Mereka baru mendatangkan satu pemain saja sejauh ini yakni Mahrez.

Pemain asal Aljazair ini dibeli dari Leicester City. Bandrolnya pun mewah mencapai 60 juta pounds, yang membuatnya menjadi perekrutan termahal The Citizen sejauh ini.

BACA JUGA : Benatian Ucapkan Salam Perpisahan untuk Higuain

Hadirnya Mahrez ini menimbulkan masalah bagi Sane. Sebab keduanya sama-sama kidal dan sama-sama bermain sebagai winger. Keduanya bakal saling berebut jatah main sebagai starter

Akan tetapi Sane justru menyambut baik persaingan dengan Mahrez. Sebab hal itu pasti akan berimbas positif bagi semua pihak.

“Ya, saya benar-benar senang dengan [adanya persaingan itu]. Saya suka persaingan terutama karena ia orang yang sangat baik,” ujarnya pada berita bola online
“Ia benar-benar baik, terbuka, dan pemain yang benar-benar berkelas. Saya pikir semua orang pernah melihatnya di Leicester, itulah mengapa saya sangat senang ia ada di sini,” seru Sane.