http://lawyerposts.com/wp-content/uploads/2018/08/Hero_Landscape_Gareth_Southgate_GETTY.jpeg

BERITA BOLA ONLINE – Setelah tampil di Piala Dunia 2018, Gareth Southgate kembali membentuk skuat yang akan bermain di UEFA Nations League. Dibanding skuat Piala Dunia yang lalu, kali ini ada lima perubahan yang dilakukan oleh Southgate.

Joe Gomez yang belakangan jadi andalan Liverpool kembali mendapat panggilan ke timnas Inggris. Sebelumnya, dia gagal bermain di Piala Dunia 2018 karena cedera. Southgate juga turut memanggil rekan satu tim Gomez di Liverpool, Adam Lallana.

BACA JUGA : Tikung Sevilla, Real Madrid Segera Pulangkan Mariano Diaz

Selain itu, Southgate juga memanggul James Tarkowski yang tampil gemilang pada tiga pekan awal Liga Inggris. Begitu juga dengan Luke Shaw yang kini mampu menembus tim utama Manchester United.

Satu lagi pemain baru yang dipanggil oleh Southgate adalah penjaga gawang Alex McCarthy. Dia menggantikan posisi Nick Pope yang terpaksa tidak dipanggil karena masih dalam perawatan cedera bersama dengan klubnya.

Beberapa nama yang menghiasi skuat Inggris di Piala Dunia 2018 tidak lagi dipanggil oleh Southgate. Pelatih 47 tahun menepikan Phil Jones dan Ashley Young. Sementara, Gary Cahill dan Jamie Vardy mundur dari timnas Inggris.

Berikut adalah daftar skuat Inggris selengkanya:

  • Penjaga¬†gawang: Pickford, Butland, McCarthy
  • Belakang: Tripper, Walker, Alexander-Arnold, Gomez, Stones, Maguire, Tarkowski, Rose, Shaw
  • Gelandang: Dier, Delph, Henderson, Lallana, Lingard, Alli, Loftus-Cheek
  • Penyerang: Kane, Sterling, Rashford, Welbeck.