http://lawyerposts.com/wp-content/uploads/2018/09/cristiano-ronaldo-juventus_j0bz9crgxky11b7dzdvw73pn8.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Cristiano Ronaldo merasa lega karena akhirnya bisa mencetak gol bagi Juventus. Ronaldo memang mengalami kering gol sejak pindah dari Real Madrid menuju Juventus pada musim panas lalu.

Dalam tiga pertandingan awal Serie A bersama Juve, Ronaldo tak pernah sukses mencetak gol meski mendapatkan banyak peluang. Tapi di laga keempat, menghadapi Sassuolo, Ronaldo menunjukkan tajinya dan mencetak dua gol. Juventus sendiri menang 2-1 dalam laga itu.

Ronaldo merasa bahagia karena akhirnya bisa ‘pecah telur’ di Serie A. Ia lega karena beban itu sudah melepas beban berat sejak bergabung dengan La Vecchia Signora.

Ronaldo mengaku sangat bahagia dengan kesuksesannya memecah kebuntuan bersama Juventus. Ia memuji pertahanan Sassuolo yang bermain disiplin dan tangguh.

Ronaldo mengaku sudah lama mengidamkanmencetak gol bersama Juventus. Ia senang karena target itu telah tercapai.

“Saya sangat bahagia. Kami mengawali pertandingan dengan baik. Sassuolo juga bertahan dengan baik, tapi kami menunjukkan permainan yang intens dan layak mendapatkan kemenangan ini,” cetus Ronaldo kepada berita bola online.

BACA JUGA : Cetak Hattrick Ke Gawang Cardiff City, Eden Hazard Catatkan Dua Rekor Baru

“Saya sudah ingin mencetak gol pertama saya bagi Juve. Saya senang karena sudah bisa mendapatkan gol itu.”

Ronaldo sebenarnya mendapatkan suplai bola yang sangta melimpah dari para pemain Juve lainnya. Ia diberi banyak peluang emas untuk mencetak gol. Beberapa kali Ronaldo membuang percuma peliang yang ia dapat itu.

Ronaldo tak mau membantah kegagalannya dalam mencetak gol. Namun ia menyartakan bahwa yang paling penting adalah kemenangan bagi timnya.

“Inilah sepakbola. Yang paling penting adalah kemenangan bagi tim. Tentu saja saya masih merasa sedikit tegang dengan semua pembicaraan seputar transfer saya dari Real Madrid, saya belum mencetak gol. Ekspektasinya sangat tinggi, tapi saya berterima kasih kepada rekan-rekan saya karena selalu mendukung saya sepenuhnya.”

Meski sedikit tegang dan kesulitan mencetak gol, Ronaldo sebenarnya selalu optimis akan bisa membuka skor bagi Juve. Ia merasa sudah beradaptasi dengan baik di sepakbola Italia.

Ia pun kini sudah mengalihkan pandangannya ke kompetisi yang akan dijalani Juve selanjutnya: Liga Champions.

“Saya tahu saya sudah bekerja dengan baik meski tidak mencetak gol. Hanya masalah waktu saja. Saya beradaptasi dengan baik di Serie A dan sepakbola Italia.”

“Liga Champions adalah turnamen favorit saya. Kami tergabung di grup yang berat, tapi kami tahu kami bisa bermain dengan baik. Juventus harus terus fokus untuk menjadi yang terbaik.”