http://lawyerposts.com/wp-content/uploads/2018/09/Bonucci-800x500.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Bek andalan Juventus, Leonardo Bonucci mewaspadai mentalitas yang dimiliki Napoli asuhan Carlo Ancelotti. Kedua tim akan bentrok dalam laga bertajuk grande partita akhir pekan ini.

Juventus baru saja meneruskan tren positif mereka di awal musim ini dengan mengalahkan Bologna 2-0. Kemenangan ini membuat La Vecchia Signora sukses menyapu bersih enam kemenangan di enam giornata awal Serie A musim ini.

Sementara itu, Napoli setia menguntit di peringkat dua dengan sejauh ini sudah mengumpulkan 15 poin, tertinggal tiga angka dari Juventus. Inilah yang membuat duel di Allianz Stadium akhir pekan ini sangat menarik untuk ditunggu.

Napoli membuat perubahan besar pada musim panas kemarin dengan pergantian allenatore dari Maurizio Sarri ke Ancelotti. Bonucci coba menganalisis transisi ini.

BACA JUGA : Lille Benarkan Barcelona Incar Nicolas Pepe

“Napoli kehilangan pendekatan taktik dan gaya sepakbola yang pasti dengan kepergian Maurizio Sarri, tapi bersama Ancelotti mereka mengalami peningkatan dari segi mentalitas dan pengalaman,” ujar Bonucci kepada JTV.

“Kami hanya meraih satu hasil dan itu adalah kemenangan. Duel ini akan menjadi pertandingan terbuka, karena kedua tim gemar menyerang. Kami harus berhati-hati dengan marking dan pressing serta tampil tajam di depan gawang lawan,” tambahnya.

Usai sempat membelot ke AC Milan selama semusim, Bonucci memutuskan untul kembali ke Juventus pada jendela transfer musim panas kemarin.

Pada periode pertama kebersamaan Bonucci dengan Juventus, ia pernah mencetak gol ke gawang Napoli pada dua tahun lalu. Pemain 31 tahun itu pun ingin mengulanginya kembali.

“Saya mencetak gol melawan Napoli pada Oktober 2016, itu adalah tembakan voli kaki kiri yang indah dan gol yang sangat sulit. Gol itu membuat kami berselebrasi dan saya berharap bisa mengulangi pengalaman itu lagi,” tandasnya.