http://lawyerposts.com/wp-content/uploads/2018/09/Loris-Karius-1010444.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Mantan penjaga gawang Liverpool, Loris Karius, sama sekali tidak memendam rasa benci terhadap bekas klubnya. Namun, ia memutuskan pergi karena masih ingin bermain secara reguler di kompetisi tinggi.

Akhir musim lalu bisa saja berakhir manis bagi Karius, dan satu piagam final Liga Champions sudah cukup untuk membuktikannya. Sayangnya, ia melakukan dua blunder fatal yang berakibat kalahnya Liverpool atas Real Madrid.

Bencana itu terus berlanjut hingga ke laga uji coba, di mana dirinya sempat melakukan dua blunder di dua pertandingan. The Reds pun terpaksa harus merogoh kocek dalam untuk mendapatkan penggantinya, Alisson Becker.

Kedatangan mantan kiper AS Roma tersebut jelas membuat Karius tidak lagi mendapat tempat di tim utama Klopp. Ia pun memutuskan pergi ke Besiktas dengan status pemain pinjaman.

Walau tersingkir, namun Karius tetap tak merasakan kebencian terhadap Liverpool maupun Klopp. Malah sebaliknya, hubungan yang ia miliki dengan pelatih asal Jerman tersebut tetap erat.

BACA JUGA : Lille Benarkan Barcelona Incar Nicolas Pepe

“Saya tak punya masalah dengan Jurgen Klopp, faktanya kami memiliki hubungan yang sangat baik. Dia yang membawa saya dari Mainz,” ujar Karius dikutip dari berita bola online.

“Dia tak pernah menyalahkan saya. Tekanan sangat besar dari media serta publik, membuat Liverpool harus bereaksi, yang di mana tak bagus buat saya. Tetapi itu terjadi di sepak bola,” tambahnya.

Karius pun menegaskan bahwa dirinya masih belum benar-benar pergi dari Liverpool, dan tidak akan kabur darinya. Namun ia butuh waktu bermain reguler, sesuatu yang takkan bisa didapatkan olehnya selama ada Alisson.

“Tidak ada yang menyuruh saya meninggalkan Liverpool. Saya tidak kabur dari Liverpool,” lanjut pemain berumur 25 tahun itu.

“Saya berada di usia di mana harus bermain secara reguler. Setelah kedatangan Alisson Becker, saya memutuskan untuk pergi ke Istanbul dan bergabung dengan Besiktas,” pungkasnya.

Begitu bergabung, Alisson langsung mendapatkan tempat di tim utama Besiktas dan telah mencatatkan tiga penampilan sejauh ini. Ia juga baru kebobolan tiga gol.