http://lawyerposts.com/wp-content/uploads/2018/09/Eden-Hazard-ch-1-696x392.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Sebuah milestone baru dicatatkan oleh Eden Hazard. Ia membuat catatan dua rekor baru usai mencetak hattrick ke gawang CardiffCity tadi malam.

Hazard sendiri kembali dipercaya untuk menjadi starter oleh MaurizioSarri. Ia bermain semenjak menit awal saat Chelsea menjamu Cardiff City di Stamford Bridge.

Pada laga tersebut, The Blues sempat tertinggal lebih dahulu 1-0. Namun berkat aksi spektakuler Hazard, kedudukan akhir berubah menjadi 4-1 untuk keunggulan Chelsea, di mana ia mencetak tiga dari empat gol tersebut.

Tiga gol yang dihujamkan Hazard ke gawang Chelsea ternyata membuatnya meraih rekor baru. Ia tercatat membuat dua rekor di laga di Stamford Bridge tersebut.

BACA JUGA : Jadwal Padat Pastikan Klopp Lakukan Rotasi di Skuat Liverpool

Berdasarkan data yang dilansir Optajoe, hattrick yang disarangkan Eden Hazard itu merupakan sebuah torehan yang spesial bagi Chelsea.

Menurut data tersebut, Hazard merupakan pemain kelima sepanjang sejarah Chelsea yang mencetak lebih dari satu hattrick di ajang EPL bagi Chelsea.

Menurut data yang sama, berkat 3 gol tersebut Hazard masuk ke dalam urutan 10 pencetak gol terbanyak sepanjang masa Chelsea.

Hazard yang bergabung dengan The Blues pada tahun 2012 silam tercatat sudah mengemas total 94 gol, dengan rincian 74 gol Liga, 5 Gol FA Cup, 5 Gol Piala Liga dan 10 Gol di Eropa.

Hazard sendiri masih terpaut 14 gol dengan George Hildsdon di peringkat 9 dan terpaut 122 gol dari Frank Lampard yang tercatat sebagai top scorer sepanjang masa klub.

 Berkat kemenangan 4-1 atas Cardiff City ini, Chelsea mengudeta Liverpool di puncak klasemen EPL. Mereka unggul selisih gol dari The Reds, di mana kedua tim sama-sama mengumpulkan 15 poin.