http://lawyerposts.com/wp-content/uploads/2018/09/juan-cuadrado-juventus_pruv8uimoj4p18d5gtwiwnmb7.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Winger Juventus, Juan Cuadrado menegaskan pentingnya kemenangan bagi klubnya. Cuadrado menyebutkan bahwa di Juve, yang dianggap paling penting adalah kemenangan.

Juve masih terus berusaha nuntuk mempertahankan semua gelar yang berhasil mereka raih dalam beberapa tahun terakhir. Juve ingin kembali meraih Scudetto dan juga menjadi juara Coppa Italia.

Tapi trofi yang begitu didambakan Juve adalah Liga Champions. Belakangan Juve sudah berhasil lolos sampai ke final Liga Champions tetapi selalu kalah. Cuadrado menegaskan bahwa Juve kini ingin menjadi juara di semua kompetisi yang mereka ikuti.

Juventus sudah mendominasi Italia dalam tujuh tahun terakhir. Membangun kekuatan dengan perlahan, Juve sukses menancapkan kukunya di tanah Italia. Kekuatan teknis dan finansial Juve kini menjadi sulit ditandingi para rival senegara mereka.

Tapi Juve masih mengalami kesulitan untuk bisa melanjutkan kesuksesan domestik mereka ke kancah eropa. Dua kali lolos ke final di bawah asuhan Massimiliano Allegri, Juve selalu gagal menjadi juara. Cuadrado ingin Juve segera bisa menjadi juara di Eropa.

BACA JUGA : Loftus-Cheek Sebut Tampang Busquets Kurang Meyakinkan Sebagai Pesepakbola

“Kami semua tahu bahwa satu-satunya yang penting di Juve adalah meraih kemenangan. kami akan melakukan yang terbaik demi membawa sebanyak mungkin trofi. kami ingin meraih Scudetto dan Coppa Italia. Jika kami bisa mencapai final Liga Champions, rasanya akan lebih baik. Kami berharap bisa melakukannya,” terang Cuadrado kepada berita bola online.

“Liga Champions adalah kompetisi yang sangat sulit karena memiliki banyak tim terbaik Eropa. Tapi kami siap dan ingin mencapai babak akhir turnamen ini. Kami harus tetap tenang karena kami tahu kami punya tim hebat dan kami bisa melakukannya.

Salah satu sumber optimisme Juventus untuk bersaing di Eropa adalah karena mereka sudha membeli Cristiano Ronaldo. Juve memecahkan rekor transfer Italia untuk mendatangkan bintang asal Portugal itu dari Real Madrid.

Ketika Ronaldo datang, Cuadrado bahkan merelakan jersey nomor tujuhnya untuk sang rekan baru. Namun sampai saat ini, Ronaldo belum bisa mencetak gol bagi Juve. Cuadrado tak terlalu khawatir.

“Kita sudah tahu sejak lama bahwa dia adalah seorang jawara hebat. Dia juga adalah seorang penyerang megabintang. Dia hanya perlu tetap tenang. Cepat atau lambat dia akan mencetak gol dan kemudian gol-golnya akan mengalir.”