http://lawyerposts.com/wp-content/uploads/2018/09/skysports-antonio-rudiger-germany-chelsea_3990269.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Bek timnas Jerman Antonio Rudiger meminta maaf pada Benjamin Pavard karena telah membuat lehernya terluka akibat tergores pul sepatunya.

Jerman dan Prancis berduel di ajang UEFA Nations League di Allianz Arena pada Jumat (07/09) dini hari WIB. Pertandingan itu berakhir dengan skor kacamata alias 0-0.

Bagi Pavard, pertandingan itu sangatlah berkesan baginya. Sebab di laga ini ia mendapat luka gores yang cukup panjang di lehernya.

 BACA JUGA : Zidane Ungkap Arti Penting Benzema untuk MadridInsiden ini bermula ketika Jerman melancarkan serangan dari sisi kirinya dengan akselerasi yang dilancarkan oleh Rudiger. Sebagai bek kanan, Pavard pun dengan sigap berusaha menghentikan bek Chelsea tersebut.

Pavard dengan sukses mentekel bola itu dan membuat Rudiger kehilangan bola. Akan tetapi ia kemudian terinjak, entah sengaja atau tidak, kaki kiri mantan bek AS Roma tersebut.

Begitu terinjak, Pavard langsung memberikan sinyal bahwa lehernya kesakitan. Setelah mendapat perawatan terlihat jelas ada dua bekas luka gores di leher bagian kanan.

Saya telah meminta maaf padanya setelah itu terjadi dan saya juga ingin menggunakan kesempatan ini untuk mengucapkan semoga ia cepat sembuh!”