http://lawyerposts.com/wp-content/uploads/2018/09/jurgen-klopp.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Manajer Liverpool Jurgen Klopp memastikan dirinya akan melakukan rotasi saat timnya mulai menjalani jadwal pertandingan yang padat.Liverpool menjalani awal musim yang cukup santai sebelumnya. Sebab saat itu hanya kompetisi Premier League yang bergulir.

Saat itu Klopp pun bisa terus memainkan komposisi pemain yang sama dalam tiga pertandingan awal di EPL. Ia hanya membuat satu perubahan saja pada matchday empat.

Akan tetapi setelah ini mereka akan dihadapkan pada jadwal padat. Dalam 23 hari, mereka harus menjalani tujuh pertandingan.

BACA JUGA : Cuadrado: Ronaldo Akan Cetak Banyak Gol

Klopp lantas ditanya apakah ia akan melakukan rotasi saat menjalani jadwal padat itu. Ia menjawab:

“Tentu saja, kami harus melakukannya. Kami akan melihat persis bagaimana kami bisa melakukannya,” serunya pad situs resmi klub.

“Adalah kesalahpahaman besar bahwa kami akan merencanakan pertandingan besok dan [juga] memikirkan pertandingan setelahnya dan pertandingan setelahnya. Itu terlalu rumit; Anda harus masuk ke laga berikutnya dan melihat siapa yang bisa Anda pilih. Itu saja – Anda selalu mencoba memiliki tim terbaik Anda,” terangnya.

“Jelas, dengan jumlah [dari] pertandingan dan semua hal itu – kami mendapatkan begitu banyak informasi setelah pertandingan, yang Anda [media] tidak punya – Anda melihat bagaimana pemain bereaksi dalam situasi yang berbeda. Kami harus melakukan itu, kami harus merotasi – [tetapi] saya tidak tahu apakah kami menyebutnya rotasi,” ucap Klopp.

Jadwal Liverpool

Setelah laga lawan Tottenham di pentas EPL pada akhir pekan ini, kompetisi lain juga diputar yakni Liga Champions dan Carabao Cup.

  • September 15: Tottenham (away)
  • September 18: PSG (home)
  • September 22: Southampton (home)
  • September 26: Chelsea (home)
  • September 29: Chelsea (away)
  • Oktober 3: Napoli (away)
  • Oktober 7: Man City (home)