http://lawyerposts.com/wp-content/uploads/2018/09/DnhiTVpVsAAMAE-.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Klub Ligue 1, Lille OSC akhirnya angkat suara mengenai rumor transfer pemain mudanya, Nicolas Pepe. Pihak Lille membenarkan bahwa pemain mudanya tersebut tengah menjadi incaran raksasa Spanyol, Barcelona.

Sosok Pepe sendiri memang tengah naik daun di Ligue 1. Ia tampil cemerlang saat baru pindah ke Lille musim lalu, di mana ia membuat 13 gol dan 5 assist di musim perdananya di Lille.

Berkat performa impresifnya itu, Pepe menjadi rebutan banyak klub top Eropa. Salah satu klub yang dirumorkan tertarik memboyong pemuda asal Pantai Gading itu adalah Barcelona.

Menanggapi rumor tersebut, pemilik Lille Gerard Lopez membenarkan bahwa tim asal Catalunya itu tengah mengincar pemain mudanya tersebut. “Ya, rumor itu [Barcelona incar Pepe] benar adanya,” buka Lopez seperti yang dikutip berita bola online.

Lopez menegaskan bahwa Barcelona bukan satu-satunya tim yang meminati jasa Pepe, karena ada beberapa klub top yang meminati jasa sang pemuda.

BACA JUGA : Saingi MU dan Arsenal, Barcelona Juga Buru Pepe

“Ada beberapa klub besar yang meminati jasa Pepe.”

“Beberapa klub bahkan mengontak kami secara langsung pada saat bursa transfer untuk mengetahui seperti apa statusnya di dalam tim kami.”

Dalam kesempatan yang sama, Lopez menegaskan bahwa ia masih ingin mempertahankan sang pemuda dan kemungkinan ia akan tetap berada di Lille hingga musim depan.

“Saya ingin dia [Pepe] bertahan minimal hingga akhir musim nanti. Kami pasti akan menjual pemain di bulan Januari, namun kami akan menjual mereka yang tidak bahagia dengan jam bermain yang mereka dapatkan.”

“Jika kami bisa, kami akan menjual pemain yang memiliki kualitas yang bagus tetapi tidak mendapatkan banyak jam bermain. Sebagai contoh saat ini kami memiliki lima bek tengah.” tandasnya.

Pepe sendiri baru-baru ini menghebohkan pagelaran Ligue 1 setelah ia mencetak hattrick ke gawang Amiens baru-baru ini.