http://lawyerposts.com/wp-content/uploads/2018/09/ernesto-valverde-barcelona_19e1cyw91lmvxz7ck6cv75fqh.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Lionel Messi kembali menjadi bintang kemenangan Barcelona, kali ini di Liga Champions. Menjamu PSV Eindhoven, Selasa (18/9) malam WIB, Barcelona menang telak dengan empat gol tanpa balas. Messi mencetak tiga gol di antaranya, satu gol lainnya disumbangkan Ousmane Dembele.

Pertandingan sebenarnya tak berjalan mudah bagi Barcelona, Messi dkk. harus berjuang keras menemukan gol pertama yang tiba dimenit ke-31. Setelahnya, tiga gol berikutnya baru tiba saat pertandingan memasuki 15 menit terakhir.

Bek Barcelona, Samuel Umtiti terpaksa mengakhiri laga lebih cepat setelah menerima kartu kuning kedua di menit ke-79. Umtiti terpaksa menjatuhkan pemain PSV untuk menghentikan serangan balik yang berpotensi gol.

Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde sama sekali tak terkejut dengan

Menurut Valverde, Messi telah melakukan banyak hal untuk Barcelona sepanjang kariernya. Oleh sebab itu, hattrick alias trigol yang diciptakan Messi sebenarnya sudah biasa. Messi terlalu sering melakukan hal yang luar biasa sehingga dianggap biasa.

BACA JUGA : Akhirnya Cetak Gol Bagi Juventus, Ronaldo Bahagia

“Apa yang Messi lakukan sangatlah normal karena kita selalu melihat itu darinya,” buka Valverde di¬†football espana.

“Itu tidak akan normal jika datang dari pemain lain, namun dia melakukan hal-hal luar biasa dan membuatnya seperti rutinitas biasa.”

Gol pertama Messi yang menembus jala PSV datang dari tendangan bebas yang sangat cantik. Messi mampu mengarahkan bola ke sudut tiang jauh gawang Jeroen Zoet. Bola melengkung melewati pagar hidup dan menembus gawang tanpa mampu dijangkau Zoet.

“Itu adalah tendangan bebas yang magis dan kami mulai lelah mengulanginya, meskipun beberapa orang tak pernah melakukan itu!”

“Kami perlu membongkar pertandingan, (tendangan bebas) itu luar biasa,” pungkasnya.

Barcelona bungkam PSV 4-0, Liverpool menang 3-2 atas PSG.