http://lawyerposts.com/wp-content/uploads/2018/10/arda-turan-barcelona_80o0aevmjz431ficpdwaqxsai.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Gelandang Barcelona Arda Turan memecahkan rekor sebagai pemain yang terkena denda paling besar dalam sejarah sepakbola di Turki.

Turan musim ini bermain bagi klub Istanbul Basaksehir. Ia dipinjamkan oleh raksasa La Liga Barca hingga musim panas 2020 mendatang.

Saat ini pemain berusia 31 tahun itu terlilit masalah serius. Bukan di dalam tapi di luar lapangan sepakbola.

Pasalnya ia terlibat dalam penyerangan terhadap seorang penyanyi pop terkenal di Turki, Berkay Sahin. Ia membuat hidung pria tersebut patah.

BACA JUGA : Saran Legenda Jerman: Mainkan Ter Stegen, Cadangkan Neuer

Kasus itu sudah ditangani pihak kepolisian setempat. Sekarang kasusnya dilimpahkan ke pengadilan.

Turan pun terancam auto pensiun jika terbukti bersalah. Sebab ia terancam dipenjara hingga 12,5 tahun.

Hukumannya bisa menjadi berat karena ia didakwa melakukan tiga tindak kejahatan sekaligus: pelecehan seksual, kepemilikan senjata api ilegal dan perbuatan yang dengan sengaja membuat seseorang terluka.

Hukuman untuk Turan tak berhenti sampai di situ. Gelandang timnas Turki ini juga mendapat hukuman berat dari pihak klub.

Menurut laporan yang dilansir berita bola online, pihak klub sempat menggelar rapat pada hari Selasa. Setelah itu mereka menjatuhkan denda sebesar 370 ribu Euro!

“Karena masalah ini sekarang dengan pengadilan hukum, dan mencadangkan hak untuk membuat keputusan dan sanksi tambahan, kami telah mendenda Arda Turan 2,5 juta lira Turki dan kami ingin menginformasikan kepada publik bahwa kewajiban profesional pemain kami untuk klub kami akan terus berlanjut sampai pengadilan membuat keputusan terakhirnya dalam hal ini,” demikian pernyataan dari pihak klub.