http://lawyerposts.com/wp-content/uploads/2018/10/mauro-icardi-inter-2017-18_10cjed27t4pt1kal63eyq8ujj.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Kemenangan heroik AS Roma atas Barcelona di Liga Champions memberikan inspirasi bagi banyak orang, tak terkecuali Mauro Icardi. Ia ingin mengulangi keajaiban itu bersama timnya, Inter Milan, kala bertemu mereka.

Musim lalu, perjalanan AS Roma di Liga Champions diyakini akan terhenti pada babak perempat final. Sebab dalam laga leg pertama melawan Barcelona, skuat asuhan Eusebio Di Francesco itu kalah telak 1-4.

Hampir sebagian publik menganggap Blaugrana sudah hampir sepenuhnya berada di semi-final. Namun Roma langsung membuyarkan ekspektasi itu dengan kemenangan 3-0 pada leg kedua, yang membuat mereka lolos ke babak selanjutnya.

BACA JUGA : Mourinho Dikritik, Ibrahimovic: Mereka Cuma Iri!

Hal itu menjadi inspirasi bagi Icardi, penyerang sekaligus kapten dari Inter Milan. Pemain asal Argentina itu mengatakan bahwa dirinya ingin Nerazzurri bisa menunjukkan performa yang sama dalam laga kontra Barcelona nanti.

“Ini adalah laga yang sulit, tetap kami bisa memainkannya dan menunjukkan performa terbaik,” ujar Icardi kepada berita bola online.

“Saya tidak bisa bilang pertandingan ini akan menentukan kami berada di mana. Namun bila kami menang, kami bisa terus maju dengan cara terbaik,” lanjutnya.

Beban Inter berat, sebab mereka tidak bisa melakukan rotasi lantaran harus menjalani laga derby kontra AC Milan hari Senin (22/10) nanti. Walau begitu, Icardi tidak merasakan kekhawatiran sama sekali.

“Kami menjalani laga demi laga, sekarang ada derby dan saya merasa tenang serta fokus pada pertandingan. Yang lainnya akan datang nanti,” tambahnya.

“Kami menjalani start apik di Liga Champions dan dua kemenangan itu menambah semangat untuk laga nanti. Kami bisa menyakiti mereka [Barca] seperti yang Roma lakukan di tahun lalu, atau klub yang lebih kecil di Spanyol musim ini,” tandasnya.

Pertandingan melawan Barcelona itu akan berlangsung pada hari Kamis (25/10) mendatang di Nou Camp. Kedua tim akan saling bertemu dengan modal dua kemenangan dalam kantong mereka.