http://lawyerposts.com/wp-content/uploads/2018/10/005a6588795640a120dc.jpg

BERITA BOLA ONLINE  – Kiper Juventus, Wojciech Szczesny, menganggap laga kontra Manchester United di Liga Champions hari Rabu (24/10) mendatang akan penuh dengan duel fisik. Setidaknya begitu menurut pengalamannya kala bermain di Premier League dulu.

Seperti yang diketahui, Szczesny sempat merasakan pengalaman bermain di kompetisi tertinggi Inggris tersebut selama enam musim. Dalam beberapa kesempatan, ia menjalani masa pinjaman ke klub seperti Brentford dan AS Roma.

Di Arsenal yang kala itu diasuh oleh Arsene Wenger, ia kerap dipercaya sebagai kiper utama. Itulah mengapa dirinya bisa mencatatkan total 181 penampilan di semua kompetisi selama membela The Gunners.

Bermain cukup lama di Arsenal, Szczesny jelas cukup akrab dengan laga besar melawan Manchester United. Pertemuan klubnya saat ini, Juventus, dengan The Red Devils membuatnya teringat akan pengalamannya di masa lampau.

BACA JUGA ; Messi Cedera, Inter Milan Beri Ucapan Menyentuh

“Saya mengingat Old Trafford dengan baik, saat saya melakoni debut di Premier League. Kami kalah, tetapi saya punya kenangan yang menyenangkan pada hari itu,” ujar Sczcesny seperti yang dikutip dari situs resmi Juventus.

“Namun, terakhir kali saya bermain melawan mereka, saya menang,” lanjutnya.

Pengalaman itu membuat Szczesny yakin laga kontra MU akan berjalan sulit, walaupun performa skuat asuhan Jose Mourinho tersebut sedang naik turun. Ia yakin pertandingan nanti akan penuh dengan duel-duel fisik.

“Laga itu akan menjadi malam Liga Champions yang hebat. United kuat. Dan seperti kami, mereka juga akan mencoba untuk menang,” tambahnya.

“Laga itu akan berjalan berat serta penuh dengan fisik, karena seperti itulah cara Manchester United bermain,” tandasnya.

Pada akhir pekan kemarin, The Red Devils hanya mampu bermain imbang melawan Chelsea dengan skor 2-2. Sedangkan Juventus juga hanya mendapatkan satu poin setelah ditahan seri oleh Genoa di laga lanjutan Serie A.