http://lawyerposts.com/wp-content/uploads/2018/10/15388510999382.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Pelatih Real Madrid, Julen Lopetegui meyakini timnya tidak layak kalah dari Levante di pekan kesembilan La Liga 2018/19, Sabtu (20/10) dini hari WIB. Bermain di hadapan pendukungnya sendiri, Los Blancos menyerah dengan skor tipis 1-2.

Kekalahan ini membuat posisi Lopetegui kian terancam karena gagal meraih kemenangan dalam lima laga terakhir. Madrid takluk empat kali dan hanya sekali meraih hasil imbang.

Meski demikian, Lopetegui menjamin skuatnya tetap memiliki mentalitas kuat. Dia percaya skuat Madrid akan segera menemukan kembali kekuatan mereka dan kembali ke jalur kemenangan.

Lopetegui pun berterima kasih pada penggemar setia Madrid

Menurut Lopetegui, timnya tak layak kalah. Dia yakin cepat atau lambat skuat Madrid akan segera membalikkan situasi ini dan kembali menegaskan diri sebagai salah satu tim terkuat di Eropa.

BACA JUGA : Lopetegui Yakin Madrid Tak Layak Kalah

“Saya percaya pada skuat ini lebih dari sebelumnya setelah melihat bagaimana respons mereka saat kesulitan. Cepat atau lambat, kami akan memutarbalikkan situasi ini,” kata Lopetegui di laman resmi realmadrid.

“Ruang ganti kami kecewa karena sepak bola memperlakukan kami sangat tak adil dan mereka [para pemain] siap membalas dendam.”

Lebih lanjut, Lopetegui juga ingin berterima kasih pada penggemar setia Madrid yang terus mendukung dan mau percaya bahwa tim kebanggaan mereka mampu membalikkan situasi. Dia berjanji timnya akan memberikan seluruh kemampuan mereka untuk membalas dukungan itu.

“Setelah kekalahan kandang yang tak layak, kami ingin membangkitkan diri kami dan memenangkan laga berikutnya.”

“Saya ingin berterima kasih pada para fan atas cara mereka bersikap, mereka luar biasa. Mereka percaya sampai akhir dan selalu bersama kami saat kami berusaha kembali,” lanjut Lopetegui.

“Tim ini akan memberikan segalanya di setiap pertandingan dan kami yakin bahwa kami akan memutarbalikkan situasi ini.”