http://lawyerposts.com/wp-content/uploads/2018/10/julen-lopetegui-antonio-conte-real-madrid-chelsea-2018_vsozsiw2itgg1knyk83lhmv1p.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Raksasa La Liga, Real Madrid dikabarkan segera memecat Julen Lopetegui dari kursi entrenador menyusul kekalahan 1-5 dari sang rival abadi, Barcelona, Minggu (28/10).

Madrid harus pulang dengan tangan hampa dari Camp Nou. Luis Suarez mencetak hat-trick dan dua gol Barca lainnya disumbang Philippe Coutinho serta Arturo Vidal.

Hasil ini membuat Madrid terpaksa melorot ke posisi tujuh di tabel klasemen. Tak hanya itu, kekalahan ini juga membuat Los Blancos hanya mampu meraih satu kemenangan dalam delapan laga terakhir di semua kompetisi.

Dilansir Marca, Perez langsung meninggalkan Camp Nou usai laga El Clasico tanpa berbicara kepada pemain dan Lopetegui. Perez kabarnya sudah kehabisan kesabaran melihat kondisi timnya yang terpuruk.

BACA JUGA : Ricardo Rodriguez: AC Milan Masih Dukung Gennaro Gattuso

Perez pun kabarnya akan segera mengadakan pertemuan dengan para direktur untuk membicarakan masalah situasi Lopetegui.

Hasil pertemuan tersebut kemungkinan besar adalah memutuskan untuk memecat Lopetegui dan menunjuk pelatih asal Italia, Antonio Conte sebagai penggantinya.

Conte bisa jadi akan segera diumumkan menjadi pelatih baru Madrid menggantikan Lopetegui pada Senin (29/10) waktu setempat.

Namun pengumuman ini bisa jadi molor karena Conte masih harus mengurus masalah kontraknya dengan Chelsea yang hingga kini memang belum kelar.

Jika memang situasinya demikian, maka Santiago Solari akan menangani tim untuk laga Copa del Rey melawan Melilla tengah pekan ini dan Conte baru datang setelah itu.