http://lawyerposts.com/wp-content/uploads/2018/10/messi-lionel-102018-620.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Inter Milan melakukan tindakan terpuji jelang laga kontra Barcelona yang digelar pada hari Kamis (25/10) mendatang. Klub raksasa Italia itu memberikan ucapan menyentuh untuk Lionel Messi yang terpaksa harus menepi karena cedera.

Kedua tim akan saling bertemu dalam laga lanjutan grup B Liga Champions dengan modal kemenangan di dua partai sebelumnya. Karena unggul selisih gol, maka Blaugrana menempati posisi puncak klasemen sementara.

Maka dari itu, pertemuan ini akan menjadi sangat penting untuk mempermulus peluang kedua tim lolos ke babak selanjutnya. Sayangnya, ada kabar buruk untuk Barcelona perihal salah satu pemain bintangnya.

Dalam laga kontra Sevilla dalam ajang La Liga hari Minggu (21/10) dini hari tadi, Messi turut berpartisipasi. Ia bahkan ikut membubuhkan namanya di papan skor dan membantu Barcelona menang 4-2.

BACA JUGA : Lopetegui Yakin Madrid Tak Layak Kalah

Sayangnya pada babak pertama, pemain asal Argentina harus merintih kesakitan karena cedera. Ia lalu ditarik keluar lapangan untuk digantikan dengan Ousmane Dembele di menit ke-26.

Cedera yang dialami Messi itu diyakini akan membuatnya menepi selama tiga pekan. Maka dari itu, ia dipastikan akan absen dalam laga kontra Inter Milan dan juga Real Madrid pada akhir pekan mendatang.

Kabar mengenai cederanya Messi jelas merupakan keuntungan besar untuk Inter Milan. Sebab, kontribusi pemain berumur 31 tahun itu dalam serangan Barcelona memang sangat besar.

Walau begitu, Nerazzurri tetap memberikan respon positif terhadap kabar tersebut melalui jejaring media sosial. Dalam bahasa Spanyol, mereka mengucapkan penyesalan karena tidak bisa melihat aksi Messi di lapangan.

“Kami sedih mendengar cedera anda dan tidak bisa menghadapi anda pekan depan (Kamis nanti). Selalu menjadi kebanggaan untuk bermain melawan yang terbaik.

Pada hari Senin (22/10), Nerazzurri akan menjalani partai klasik Derby della Madonnina melawan AC Milan. Kemenangan dari duel ini bisa memberikan tambahan motivasi untuk melawat ke Spanyol nanti.