http://lawyerposts.com/wp-content/uploads/2018/10/901268508.jpg.0.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Raksasa Serie A, AC Milan dikabarkan tertarik untuk memboyong gelandang Denis Suarez dari Barcelona pada jendela transfer Januari mendatang.

Suarez digaet Barcelona dari Villarreal pada musim panas 2016 lalu. Sebelumnya lulusan akademi Manchester City ini sempat memperkuat tim Barcelona B selama satu musim.

Namun dua musim terakhir, ia minim mendapatkan kesempatan di tim utama Barca. Musim lalu ia bermain sebanyak 18 kali di ajang La Liga, di mana sebagian penampilan itu ia mulai dari bangku cadangan.

Musim ini posisi Suarez di sektor tengah Barca pun masih bisa dibilang belum aman meski Andres Iniesta sudah pergi. Penyebabnya adalah Barca memutuskan untuk menggaet Arthur.

BACA JUGA : Arsenal Pastikan Cech Absen Sebulan

Dilansir Calciomercato, Milan pun mencoba memanfaatkan situasi ini dengan mengintip peluang untuk menggaet Suarez pada Januari nanti.

Kabarnya dalam beberapa pekan terakhir perwakilan Milan sudah menjalin hubungan intensif dengan petinggi Barca, Ariedo Braida untuk mendiskusikan masalah kemungkinan transfer Suarez.

Milan bukanlah tim Italia pertama yang menginginkan Suarez. Pada bursa transfer musim panas kemarin, tim papan atas Serie A, Napoli kabarnya juga sempat mendekati gelandang 24 tahun tersebut.

Namun Suarez merasa tak berminat untuk merumput di Serie A karena masih menganggap Barca merupakan klub yang lebih prestisius.

Meski demikian, Suarez diyakini akan mempertimbangkan hengkang dari Camp Nou jika ia tetap tak mendapat kesempatan bermain yang cukup banyak bersama Blaugrana.