http://lawyerposts.com/wp-content/uploads/2018/10/p06n5bs9.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Setelah empat laga tanpa kemenangan, Manchester United akhirnya mampu meraih kemenangan saat berjumpa Newcastle United di pekan ke-8 Premier League, Sabtu (6/10) malam. United menang dengan skor 3-2 di Old Trafford.

Butuh usaha ekstra keras bagi United untuk mendapatkan tiga poin. Pasalnya, Paul Pogba dan kawan-kawan sempat tertinggal dua gol di babak pertama. United akhirnya mampu comeback lewat gol Juan Mata, Anthony Martial dan Alexis Sanchez.

Kemenangan atas Newcastle juga sekaligus menyelamatkan karir Mourinho sebagai manajer United. Sebab, sebelum santer dikabarkan jika manajer asal Portugal tersebut bakal dipecat jika gagal menang pada pertandingan lawan Newcastle.

BACA JUGA : Milan Ingin Boyong Suarez dari Barcelona

Mourinho pun sangat bahagia dengan kemenangan yang diraih anak asuhnya. Akan tetapi, mantan pelatih Inter Milan tersebut tetap mendedikasikan hasilnya untuk para pemain United dan fans yang terus memberikan dukungan pada klub.

“Saya benar-benar bersyukur dengan hasilnya dan kebahagiaan akan kemenangan ini bukan hanya untuk saya sendiri, tapi juga untuk fans dan pemain. Fans bisa pulang dengan perasaan yang bagus karena kami menang,” ucap Mourinho dikutip dari berita bola online.

Selain kegigihan para pemain, Mourinho menyebut faktor dukungan fans jadi hal penting di balik kunci sukses United melakukan comeback usai tertinggal dua gol. The Special One menyebut dukungan fans sangat luar biasa membakar semangat.

“Pada babak pertama kami tertinggal 2-0 dan para fans sangat luar biasa bagi tim dan itu fantastis. Jika melihatnya, saya teringat ketika kami mengalahkan Liverpool dengan skor 4-0 di Anfield san saya kagum bahwa stadion menyanyikan lagu mereka,” tandasnya.