http://lawyerposts.com/wp-content/uploads/2018/10/Ricardo-Rodriguez-crest.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Bek AC Milan, Ricardo Rodriguez angkat suara mengenai rumor pemecatan Gennaro Gattuso. Rodriguez sendiri membantah kabar tersebut karena menurutnya sang pelatih masih mendapatkan dukungan penuh dari seluruh elemen AC Milan.

Gattuso sendiri pertama kali melatih AC Milan pada bulan November 2017 silam. Ia menggantikan sosok Vincenzo Montella yang dipecat manajemen Rossonerri usai Milan meraih rentetan hasil negatif.

Hampir satu tahun berlalu, situasi buruk tersebut mulai menimpa Gattuso. Alhasil belakangan ini cukup kencang beredar rumor bahwa legenda Rossonerri ini akan segera dipecat oleh manajemen Milan.

Namun Rodriguez menegaskan bahwa timnya akan melakukan segala cara agar Gattuso tidak dipecat. “Ya, kami kalah di dua pertandingan dan kami marah akan hal itu,” buka Rodriguez kepada berita bola online.
BACA JUGA : Geser Erick Thohir, Steven Zhang Siap Bawa Inter ‘Melek’ Teknologi

Rodriguez sendiri optimis tren negatif yang dialami AC Milan saat ini tidak akan berlangsung dengan lama.

Bek Timnas Swiss itu menyebut timnya hanya tidak boleh panik dan kembali bekerja keras maka segalanya akan kembali seperti sedia kala.

“Dua kekalahan ini memang tidak baik b agi kami. Namun untuk keluar dari periode buruk ini, kami harus tetap tenang dan fokus di pertandingan-pertandingan berikutnya.”

Pada kesempatan ini Rodriguez menegaskan bahwa timnya masih mempercayai Gattuso dan mereka akan berjuang agar sang pelatih tidak dipecat.

“Kami merasa baik-baik saja dengan Gattuso dan kami akan berjuang untuk mengakhiri periode ini.”

“Sekarang kami akan menghadapi Sampdoria dan kami harus membuktikan bahwa kami adalah tim yang kuat.” tandasnya.