http://lawyerposts.com/wp-content/uploads/2018/11/images.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Raksasa La Liga, Barcelona, dikabarkan ingin menarik dua pemain yang dilepasnya pada awal musim 2018/19 ini. Dua pemain tersebut yakni Paco Alcacer dan Paulinho.

Kedua pemain tersebut adalah bagian dari skuat Barcelona yang menjadi juara La Liga musim 2017/18 lalu. Namun, keduanya pindah pada musim ini dengan alasan yang berbeda. Alcacer pindah karena minim kesempatan bermain.

Sementara itu, Paulinho meninggalkan Barca untuk bergabung dengan klub lamanya yakni Guangzhou Evergrande. Paulinho pun tampil bagus di Tiongkok. Dari 19 laga, pemain asal Brasil itu sukses mencetak 13 gol dan membawa timnya meraih gelar juara.

Menyusul performa yang kurang stabil pada musim 2018/19 ini, Barca pun dikabarkan punya rencana untuk mendatangkan kedua pemain. Bahkan, Barca siap membayar dengan lebih mahal demi membawa mereka berdua ke Camp Nou pada bulan Januari.

BACA JUGA : Bertandang Ke Italia, Portugal Ogah Main Bertahan

Barcelona memang punya Arthur Melo yang bisa bermain bagus di lini tengah, tapi Paulinho masih sangat dibutuhkan oleh Barca. Apalagi, Arturo Vidal yang dibeli pada awal musim masih belum bisa tampil sesuai dengan harapan awal.

Untuk bisa mendatangkan Paulinho, El Mundo Deportivo menyebut jika Barca siap membayar lebih mahal. Barca berani membayar hingga 50 juta euro. Padahal, Barca menjual Paulinho ke Guangzho dengan harga 40 juta euro.

Sementara itu, Paco Alcacer dibutuhkan oleh Barca untuk menjadi pelapis bagi Luis Suarez. Sebab, di posisi penyerang tengah, Barca kini hanya punya Suarez. Tidak ada pemain lain yang secara natural bermain di posisi penyerang tengah.

Peluang Barcelona untuk bisa memulangkan Paulinho boleh dibilang cukup terbuka. Sebab, pemain asal Brasil itu disebut cukup tertarik untuk kembali berkiprah di Eropas usai meraih gelar Liga Super bersama Guangzhou. Barca akan jadi pilihannya.

Namun, untuk transfer Paco Alcacer, Barca nampaknya butuh usaha ekstra keras. Mantan pemain Valencia tersebut dikabarkan cukup bahagia bermain di Borussia Dortmund. Sebab, dia mendapatkan menit bermain yang banyak.