http://lawyerposts.com/wp-content/uploads/2018/11/Man-Utd-Jose-Mourinho-739736.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Pelatih Manchester United, Jose Mourinho sedikit kecewa akan kemenangan timnya melawan Bournemouth tadi malam. Mourinho menyebut timnya seharusnya bisa menang lebih besar setelah membuat banyak peluang berbahaya.

United sendiri berhasil meraih kemenangan di pertandingan pekan ke 11 EPL musim ini. Bertandang ke Markas Bournemouth, Setan Merah berhasil menuntaskan comeback di menit akhir laga dengan skor 2-1.

United yang tampil kurang menggigit di babak pertama tampil spektakuler di babak kedua. Mereka membuat pihak The Cherries tidak berkutik selama babak kedua dan memaksa tuan rumah untuk bertahan dengan disiplin.

Namun Mourinho sendiri kurang puas dengan kemenangan 2-1 itu karena menurutnya timnya bisa menang dengan skor yang lebih besar. “Tim ini bermain dengan lebih baik di babak kedua,” ujar Mourinho seperti yang dikutip berita¬† bola online.

BACA JUGA : Lovren: Ramos Lebih Sering Buat Kesalahan Daripada Saya

Mourinho menyebut Setan Merah sejatinya berpotensi mengakhiri laga dengan skor yang lebih besar namun sayang ada beberapa peluang matangnya yang gagal berubah menjadi gol.

“Kami menciptakan banyak peluang di babak kedua.”

“Saya rasa kami memiliki dua peluang matang dari tendangan bebas Ashley Young [yang mengenai tiang] dan bola rebound Marcus Rashford. Saya tidak bisa percaya kami gagal mencetak gol dalam dua posisi tersebut.”

Mourinho sendiri secara garis besar merasa bersyukur timnya berhasil meraih kemenangan pada pertandingan hari ini.

Ia menyebut tiga poin ini merupakan tiga poin tandang penebusan setelah laga tandang terakhir mereka melawan Chelsea harus berakhir imbang 1-1 di Stamford Bridge.

“Dua poin ini adalah dua poin yang kami hilangkan di menit akhir melawan Chelsea. Saya senang kami bisa mendapatkannya kali ini.” tandasnya.

Naik Peringkat
Berkat kemenangan atas The Cherries ini, United naik ke peringkat 7 klasemen sementara EPL.