http://lawyerposts.com/wp-content/uploads/2018/11/dybala-icardi-800x600.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Perasaan senang sedang menghampiri pelatih Argentina, Lionel Scaloni. Pasalnya, dua pemain bintangnya, Paulo Dybala dan Mauro Icardi, berhasil pecah telur setelah melewati serangkaian laga tanpa mencetak gol.

Dybala telah melewati 17 pertandingan tanpa mencetak gol sama sekali bersama Argentina. Sedangkan catatan Icardi bisa dibilang lebih sedikit, sebab ia baru merasakan delapan penampilan untuk Timnas senior.

Untungnya, catatan kemandulan tersebut tidak bertahan lama. Dybala maupun Icardi sukses mencatatkan gol perdana mereka untuk Timnas Argentina kala bertemu Meksiko dalam laga uji coba yang berlangsung di Estadio.

Gol perdana yang dikantongi kedua penyerangnya itu jelas membuat Scaloni sumringah. Ia mengaku senang karena baik Icardi dan Dybala memiliki peran yang sama pentingnya untuk Albiceleste pada masa yang akan datang.

“Kami harus senang karena dua pemain sepenting Icardi dan Dybala telah membuka [gol],” ujar Scaloni seperti yang dikutip dari berita bola online.

BACA JUGA : Marko Arnautovic Disarankan Gabung MU Atau Chelsea

“Mereka akan memberikan rasa senang yang luar biasa kepada para penggemar,” lanjutnya.

Pada pertemuan kedua melawan Meksiko kali ini, Scaloni melakukan banyak perubahan baik terhadap formasi maupun pemain yang digunakan. Ia mengakui bahwa pergantian tersebut bertujuan untuk memberikan semua pemain kesempatan tampil.

“Rasanya sulit. Kami bermain dengan banyak pergantian. Kami senang karena mereka semua bermain, itu tujuannya,” tambahnya.

“Saya percata dengan perubahan ini, tim jadi bisa mengeluarkan yang lebih,” tandasnya.

Sebagai informasi, laga kontra Meksiko sebelumnya dihelat pada hari Sabtu (17/11) lalu. Dalam partai yang digelar di Estadio Mario Kempes itu, Argentina menang dengan skor 2-0 berkat gol dari Ramiro Funes Mori dan Isaac Brizuela.