http://lawyerposts.com/wp-content/uploads/2018/11/4221396001_4347589249001_4347576622001-vs.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Legenda Liverpool, Robbie Fowler mendukung Marko Arnautovic untuk meninggalkan West Ham United. Fowler menilai pemain sekaliber Arnautovic harus bermain di klub-klub besar Inggris, seperti Manchester United atau Chelsea.

Satu minggu terakhir ada banyak pembicaraan mengenai masa depan Arnautovic. Melalui sang agen, Penyerang asal Austria itu disebut ingin pergi dari West Ham untuk mencari tantangan baru dalam karirnya.

Sejauh ini ada dua klub top EPL yang meminati jasanya. Adalah Manchester United dan Chelsea yang disebut menginginkan mantan pemain Inter Milan tersebut.

Fowler sendiri percaya bahwa Arnautovic harus pindah ke salah satu klub tersebut untuk mengembangkan karirnya. “Arnautovic adalah pemain hebat yang sungguhan,” buka Fowler di program berita bola online.

Fowler menilai Arnautovic punya kemampuan di atas rata-rata sebagai seorang penyerang, di mana ia menilai Arnautovic punya kemampuan yang setara dengan Harry Kane.

BACA JUGA : Minim Kesempatan, Striker Muda Juventus Siap Ditampung Klub Belanda

“Saya pikir ada beberapa klub yang menginginkan kehadirannya. Dia seorang pembeda, dia seorang pencetak gol yang handal. Di West Ham ia membuat sekitar 16 gol.”

“Orang-orang banyak mengatakan bahwa Harry Kane adalah seorang penyerang yang hebat, tetapi saya juga menyukai Arnautovic sebagai seorang penyerang. Dia bisa mencetak gol dengan kedua kakinya, dia pemain yang besar dan mampu menahan bola, dan ia mampu membuat rekan-rekannya terlibat dalam permainan.”

Fowler meyakini bahwa Arnautovic harus menerima pinangan dari Manchester United atau Chelsea jika kedua klub itu menginginkannya pada bulan Januari nanti.

“Saya tidak akan terkejut jika salah satu klub enam besar menginginkannya. Saya sendiri bisa membayangkan dia bermain untuk Manchester United atau Chelsea, karena dia punya kemampuan itu.”

“Saya rasa ini waktu yang tepat baginya untuk berpikir opsi terbaik untuk karirnya dan pindah ke klub yang lebih besar. Dia memang sudah mendapatkan banyak uang di West Ham, tetapi pemain seperti dia membutuhkan trofi. Apakah ia akan mendapatkan itu di West Ham? Untuk itu ia harus pindah ke klub yang lebih besar.” tandasnya.

Arnautovic sendiri masih terikat kontrak hingga tahun 2022 di Olympic Stadium