http://lawyerposts.com/wp-content/uploads/2018/11/Kean.Juve_.2018.19.allenamento.356x237.png

BERITA BOLA ONLINE – Penyerang muda berbakat Juventus, Moise Kean, kesulitan untuk menembus tim inti saat ini. Maka dari itu, melalui koneksi sang agen, Mino Raiola, ia diyakini akan hengkang dari Turin demi bergabung dengan tim asal Belanda, PEC Zwolle, di bulan Januari nanti.

Kean mulai diperkenalkan oleh sang pelatih, Massimiliano Allegri, pada bulan November 2016 lalu. Saat itu, ia diberi kesempatan melakoni laga debutnya dalam ajang Serie A saat masih berumur sangat belia, yakni 16 tahun.

Gol pertamanya pun tercipta tak lama setelah ia melakukan debutnya. Dalam laga terakhir Juventus di musim 2016/2017 lalu, tepatnya melawan Bologna, ia sukses menyarangkan bola dan mengantar Bianconeri menang dengan skor 2-1.

Pada musim selanjutnya, Kean dikirim ke Verona dengan status pinjaman guna mendapatkan menit bermain lebih banyak. Di sepanjang musim kemarin, ia mencatatkan 19 penampilan dan mencetak empat gol di Serie A.

Performanya tersebut tampaknya sukses menarik perhatian penuh Allegri. Kean pun pada musim ini diberi kesempatan untuk berlatih bersama tim senior dan tidak dipinjamkan ke klub manapun, walau stok penyerang Bianconeri sebenarnya sudah cukup banyak.

BACA JUGA : Walau Tidak Mulus, Ozil Anggap Karirnya Bersama Arsenal Spesial

Sayangnya, ia kesulitan untuk mendapatkan menit bermain karena Allegri pastinya lebih memilih Cristiano Ronaldo atau Mario Mandzukic ketimbang dirinya. Alhasil, di musim ini, ia baru bermain selama 12 menit.

Berkat itu, Kean pun terus dirumorkan akan berganti seragam pada bursa transfer bulan Januari nanti. Zwolle, yang cukup akrab dengan klien Mino Raiola, menunjukkan antusiasmenya untuk menampung penyerang timnas Italia U-21 tersebut.

“Tentunya dia adalah pemain penting yang kami sangat sukai, dan telah kami diikuti. Tentu saya kenal Mino Raiola cukup baik dan kami selalu mencari pemain penting yang butuh menit bermain,” ujar kepala pemantau Zwoelle, Ben Hendrix, kepada berita bola online.

“Kami telah memboyong Tripaldelli dan Scamacca dari Italia, dan kami berharap bisa melakukan pembelian lagi. Pastinya untuk Kean, akan menjadi lebih sulit dan sangat bergantung pada Juventus,” tandasnya.