http://lawyerposts.com/wp-content/uploads/2018/11/suso-780x439.jpg

BERITA BOLA ONLINE  – Playmaker AC Milan, Suso angkat bicara terkait rumor mengenai klausul rilis dalam kontraknya. Suso menyebut ia tidak punya kapasitas menjawab hal itu karena itu merupakan kewenangan jajaran manajemen Milan.

Suso sendiri memang dua musim terakhir tampil ciamik di lini serang Milan. Alhasil sejumlah klub top Eropa seperti Real Madrid dan Liverpool tertarik untuk mendatangkannya.

Suso sendiri kabarnya punya klausul rilis yang cukup kecil di Milan, yaitu sekitar 38 juta Euro saja. Alhasil pihak Milan dikabarkan ingin menyingkirkan klausul rilis itu atau meningkatkan nilainya.

Namun ketika dikonfirmasi mengenai hal itu, Suso memilih untuk mengelak. “Saya rasa masih terlalu dini untuk membicarakan hal itu,” ujar Suso kepada berita bola online.

BACA JUGA : Dihujani Kritik, Ozil: Saya Tak Peduli Apa Kata Orang-orang

Suso sendiri pelit bicara mengenai rumor pembaharuan klausul rilisnya tersebut. Ia menilai pertanyaan itu lebih tepat diajukan kepada para jajaran manajemen Milan.

“Saya rasa kita terlalu cepat untuk membicarakan transfer dan klausul rilis. Kita harus masuk ke bursa transfer terlebih dahulu sebelum berbicara mengenai hal ini.”

“Saya rasa pertanyaan tersebut lebih tepat diarahkan kepada Leonardo dan [Paolo] Maldini.”

Ketika dimintai tanggapan mengenai rumor beberapa klub yang tertarik mendatangkannya, Suso mengaku cukup rileks dengan semua rumor itu.

Suso menyebut bahwa saat ini AC Milan tetap menjadi prioritasnya, kendati ada banyak tawaran menggiurkan yang masuk.

“Saya selalu bilang bahwa saya bahagia berada di klub ini. Saya sudah mengatakan itu berulang kali.” tandasnya.

Suso sendiri musim ini kembali tampil menawan untuk Rossonerri di mana ia sudah membuat 5 gol dan 8 assist bagi Milan.