http://lawyerposts.com/wp-content/uploads/2019/01/adrien-rabiot_cf8c7bb.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Saga transfer Adrien Rabiot tampaknya bakal segera usai setelah gelandang PSG itu dikabarkan telah sepakat untuk bergabung dengan raksasa La Liga, Barcelona pada musim panas nanti.

Nama Rabiot kerap muncul dalam kolom gosip transfer media-media Eropa dalam beberapa bulan belakangan ini. Sebab kontraknya di PSG akan berakhir pada musim panas mendatang.

Rabiot sempat dikait-kaitkan dengan Arsenal, Liverpool, Juventus, Inter Milan, hingga AC Milan dan Manchester City. Namun belakangan ini pemain 23 tahun itu disebut bakal pindah ke Camp Nou.

Dilansir jurnalis Italia spesialis transfer, Gianluca Di Marzio, orang tua sekaligus perwakilan Rabiot telah setuju anaknya bergabung dengan Barca dengan status bebas transfer alias gratis pada musim panas mendatang.

Barcelona kabarnya bakal memberi kontrak selama lima tahun kepada Rabiot, dengan nilai kontrak mencapai 10 juta euro per musim, plus 10 juta euro tambahan dalam bentuk bonus.

BACA JUGA : Ronaldo Nazario Mengaku Tak Punya Uang untuk Beli Inter Milan

Angka tersebut merupakan nilai yang diminta Rabiot kepada PSG. Rabiot akhirnya menolak dua tawaran kontrak baru yang diajukan kubu Les Parisiens kepada dirinya.

Beberapa hari yang lalu, Barca sempat membantah kabar yang menyebut bahwa pihaknya telah mengadakan negosiasi dengan perwakilan Rabiot sebelum pergantian tahun, di mana hal tersebut ilegal.

“FC Barcelona ingin menanggapi cerita yang diterbitkan di Perancis mengenai perekrutan pemain dari Paris Saint-Germain, dan menjelaskan bahwa mereka belum melanggar aturan apa pun dalam hal ini.”

“Satu-satunya kontak yang dilakukan adalah selama bulan Agustus dan satu pekan yang lalu. Dalam kedua kasus, kontak ini dibuat dengan manajemen olahraga PSG, untuk menunjukkan minat FC Barcelona pada pemain Adrien Rabiot.”

“FC Barcelona selalu ingin bekerja dengan transparansi maksimal dalam berurusan dengan PSG dan dengan klub lain. FC Barcelona membantah keberadaan segala jenis perjanjian dengan pemain PSG Adrien Rabiot.”