http://lawyerposts.com/wp-content/uploads/2019/01/sport-preview-Nikola-Milenkovic.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Raksasa Premier League, Manchester United dikabarkan bakal bersedia menjadikan Andreas Pereira sebagai pemulus rencana mereka merekrut bek Nikola Milenkovic dari Fiorentina.

Milenkovic yang kini baru berusia 21 tahun langsung menjelma menjadi andalan di lini pertahahan Fiorentina sejak digaet dari Partizan Belgrade pada musim panas 2017 lalu.

Penampilan impresif yang diperlihatkan Milenkovic pun tak luput dari manajer United sebelumnya, Jose Mourinho. Pria asal Portugal itu sempat mengamati penampilan Milenkovic ketika membela Serbia pada Oktober lalu.

Mourinho akhirnya dipecat United dan digantikan oleh Ole Gunnar Solskjaer. Meski terjadi pergantian di kursi manajer, Setan Merah diyakini masih tetap ingin memboyong Milenkovic.

BACA JUGA : Sarri Sarankan Hudson-Odoi Bertahan di Chelsea

Dilansir La Nazione, United diyakini bersedia memberikan Pereira kepada Fiorentina untuk mencoba menjalin kesepakatan soal transfer Milenkovic ke Old Trafford.

Pereira yang tak masuk rencana Solskjaer sendiri diminati Everton dan Arsenal. Namun kubu United diklaim lebih memilih untuk melepas Pereira ke klub luar Inggris, terutama jika mereka bisa membuatnya menjadi pemulus transfer Milenkovic.

Di sisi lain, Fiorentina bisa jadi bakal menerima penawaran United karena La Viola diyakini memang tengah mencari tambahan pemain di sektor gelandang.

Pereira dianggap pas untuk menjadi pengganti dai Jordan Veretout yang kencang digosipkan bakal menyeberang ke Napoli pada jendela transfer Januari ini.