http://lawyerposts.com/wp-content/uploads/2019/01/matteo-darmian_15148be.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Karir bek Manchester United, Matteo Darmian, sepertinya akan berlanjut di Italia. Kabarnya, pemain berumur 29 tahun tersebut telah mencapai kesepakatan dengan sang juara bertahan Serie A, Juventus.

Ini bukan kali pertama kedua belah pihak dikabarkan sedang menjalani hubungan. Rumor mengenai kedatangan Darmian ke Turin sempat menyebar pada bursa transfer musim panas lalu sebagai proyeksi pengganti Alex Sandro.

Juventus dilaporkan berhasil mengungguli tim-tim kuat lainnya yang juga diyakini menginginkan jasanya, seperti Napoli dan Inter Milan. Namun hingga bursa transfer ditutup, batang hidung Darmian masih terlihat di Old Trafford.

Kala itu, Darmian bertahan di Manchester United lantaran masih dibutuhkan oleh sang pelatih, Jose Mourinho. Ia sempat tampil penuh kala The Red Devils melakoni laga pertamanya di musim 2018-2019, di mana mereka mengalahkan Leicester City 2-1.

Namun setelah itu, Darmian absen dalam waktu panjang dan baru dimainkan lagi selama 90 menit kala MU bermain imbang dengan Crystal Palace bulan November. Hingga sekarang, ia hanya diberikan lima kali kesempatan tampil.

Minimnya kesempatan bermain membuat rumor kepindahannya kembali tercium. Laporan yang dirilis oleh La berita bola online belum lama ini menyatakan bahwa Darmian telah mencapai kesepakatan dengan Juventus.

BACA JUGA : Termasuk catatan 27 gol Man City, Inilah Catatan Menarik dari Laga vs Huddersfield

berita bola online melaporkan bahwa Darmian akan berlabuh di Turin dengan status peminjaman. Selain itu, Juventus dibebankan biaya sebesar tiga juta euro untuk pinjaman dan delapan juta euro guna mempermanenkannya pada akhir musim.

Jika Darmian benar bergabung dengan Juventus, maka Leonardo Spinazzola diyakini akan dilepas ke klub lain dengan status pinjaman. Sang pelatih, Massimiliano Allegri, sempat menyinggungnya dalam konferensi pers jelang laga kontra Chievo belum lama ini.

“Spinazzola hanya akan pergi jika kami telah menemukan pengganti yang sepadan,” tandasnya.

Spinazzola sendiri baru dinyatakan pulih 100 persen dari cedera ACL yang dideritanya saat masih membela Atalanta dulu. Dalam laga kontra Bologna di Coppa Italia hari Minggu (13/1) lalu, ia bermain selama 80 menit sebelum akhirnya digantikan oleh Alex Sandro.