http://lawyerposts.com/wp-content/uploads/2019/01/1059807682-0045-kgEI-U310663706040jHB-620x349@Gazzetta-Web_articolo-1.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Juara bertahan Serie A, Juventus nampaknya benar-benar serius untuk mempertahankan Massimiliano Allegri. Si Nyonya Tua disebut sudah mulai proses perpanjangan kontrak sang pelatih.

Allegri sendiri sudah tiga tahun melatih Juventus. Selama tiga tahun itu pula, ia berhasil melanjutkan tradisi juara Juventus di mana ia membawa Si Nyonya Tua memenangkan 3 trofi Scudetto beruntun.

Kejeniusan Allegri dalam meracik taktik itu kabarnya menimbulkan rasa iri terhadap sejumlah klub top Eropa. Beredar kabar bahwa Real Madrid dan Manchester United tengah mengincar eks pelatih AC Milan tersebut untuk menjadi manajer baru mereka.

BACA JUGA : Adrien Rabiot Sepakat Gabung Barcelona Secara Gratis

Dilansir dari berita bola online, Juventus sadar betul akan ketertarikan dua klub raksasa Eropa tersebut atas pelatih mereka. Alhasil mereka langsung bergerak cepat dengan memperpanjang kontrak sang pemain.

Allegri sendiri memang kontraknya semakin menipis di Turin. Ia tercatat masih memiliki 1,5 tahun kontraknya untuk melatih Juventus.

Dalam posisi ini Juventus berada dalam posisi yang kuat. Pasalnya 1,5 tahun tergolong kontrak yang cukup lama sehingga mereka bisa menolak tawaran yang masuk untuk Allegri.

Namun mereka sadar bahwa kedua klub yang mengincar Allegri memiliki kemampuan finansial yang besar, sehingga mereka tidak mau ambil resiko kehilangan sang pelatih dengan memperpanjang kontraknya.

Laporan itu mengklaim bahwa Juventus tidak mau buang-buang waktu untuk memperpanjang kontrak Allegri. Mereka sudah menemui perwakilan Allegri untuk membahas kontrak baru Allegri.

Laporan itu menyebut tahap awal pembicaraan kontrak baru Allegri ini berjalan lancar. Karena sang pelatih juga ingin bertahan di Turin lebih lama.

Dalam waktu dekat, kedua pihak akan kembali bertemu untuk membahas klausul lengkap kontrak baru Allegri sehingga jika segalanya berjalan lancar, sebelum akhir musim Allegri akan meneken kontrak baru.Allegri sendiri musim ini kembali membuat Juventus kokoh di puncak klasemen Serie A dengan raihan 53 poin.