http://lawyerposts.com/wp-content/uploads/2019/01/image.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Raksasa Premier League, Manchester United dikabarkan tengah menggelar negosiasi dengan klub Tiongkok, Shandong Luneng untuk proses transfer gelandang Marouane Fellaini.

Fellaini digaet United dari Everton pada 2013 silam. Pemain internasional Belgia itu sempat menjadi figur cukup penting di era Louis van Gaal dan Jose Mourinho.

Namun situasi berubah seiring kedatangan Ole Gunnar Solskjaer. Pria Norwegia itu tak memasukkan Fellaini dalam skuat utama pilihannya. Fellaini pun dipersilakan untuk hengkang.

BACA JUGA : Chelsea Resmi Pinjamkan Morata ke Atletico Madrid

Dilansir berita bola online, perwakilan Shandong Luneng sudah datang di Manchester untuk merampungkan proses transfer Fellaini. Biaya transfer diyakini berada di angka sekitar 7 juta poundsterling.

United sejatinya ingin melepas Fellaini dengan harga 10 juta poundsterling. Namun Setan Merah juga tak mau berlama-lama menahan Fellaini sekaligus mengurangi beban gaji mereka.

Fellaini sendiri saat ini masih harus menepi karena cedera. Proses transfer Fellaini ke Shandong Luneng diyakini akan segera rampung dalam beberapa pekan ke depan.Di Shandong Luneng, Fellaini diklaim akan mendapat gaji dengan nominal cukup tinggi, yakni mencapai 200 ribu poundsterling per pekan atau senilai 10 juta poundsterling per tahun.