http://lawyerposts.com/wp-content/uploads/2019/01/img_pmorata_20170809-154017_imagenes_md_propias_pmorata_fcbgamper1058-kd1B-U43959164741rcG-980x554@MundoDeportivo-Web.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Kontrak Munir bersama Barcelona masih menyisakan enam bulan lagi. Namun sang pemain tetap pindah ke klub La Liga lainnya, Sevilla, pada bulan Januari ini usai diboyong dengan bandrol sebesar satu juga euro saja.

Munir, 23 tahun, merupakan salah satu pemain jebolan dari akademi La Masia. Di umurnya yang masih belia, ia berhasil membukukan laga debutnya bersama tim senior kala Barcelona menghadapi Elche di ajang La Liga tahun 2014 lalu.

Pada dua musim sebelumnya, ia dikirim ke Valencia dan Alaves dengan status pinjaman guna menambah pengalaman bermain. Di musim ini, ia disertakan di tim utama oleh sang pelatih, Ernesto Valverde.

BACA JUGA : Mata Masih Gelap Soal Masa Depannya di MU

Sayangnya, penuhnya kualitas di lini depan Barcelona membuatnya harus rela lebih banyak menghangatkan bangku cadangan. Karena itu, ia jadi enggan menandatangani sodoran kontrak anyar dari manajemen klub meski masa abdinya tinggal sedikit.

Malah sebaliknya, ia memilih untuk pindah sebelum masa kontraknya berakhir. Belum lama ini, Blaugrana mengumumkan bahwa sang pemain akan pindah ke Sevilla dengan biaya transfer mencapai satu juta euro.

“FC Barcelona dan Sevilla FC telah sepakat atas transfer pemain Munir El Haddadi. Klub asal Andalusia itu akan membayar FC Barcelona sebesar 1,050,000 euro untuk memboyong sang striker,” tulis pernyataan klub di situs resminya.

“Klub juga ingin berterima kasih kepada Munir El Haddadi atas dedikasi serta komitmennya, dan mendoakan yang terbaik untuk masa depannya,” tutup pernyataan tersebut.