http://lawyerposts.com/wp-content/uploads/2019/01/1495905194_973418_1495905269_noticia_normal.jpg

BERITA BOLA ONLINE -Striker legendaris Brasil, Ronaldo Nazario, kini menjabat sebagai pemilik salah satu klub asal Spanyol, Valladolid. Ia berkelakar bahwa dirinya bisa saja memimpin bekas klubnya, Inter Milan, andaikan punya banyak uang.

Ronaldo secara resmi menjadi pemilik Valladolid setelah mengakusisi saham mayoritas klub pada bulan September silam. Namun sejauh ini, belum ada laporan resmi soal berapa dana yang harus ia keluarkan untuk membeli tim tersebut.

Pria berumur 42 tahun itu tidak memiliki memori yang banyak bersama klub berjuluk Pucelle itu. Dalam karirnya sebagai pemain, ia lebih banyak menghabiskan waktu bersama klub besar seperti Barcelona, Inter Milan, dan juga Real Madrid.

Dalam wawancaranya bersama Sky belum lama ini, Ronaldo berkata bahwa dirinya sedang menikmati masa dengan status barunya itu. Dengan nada bercanda, ia mengaku membeli saham Valladolid sebab ia tak punya uang untuk melakukannya di Inter Milan.

“Saya sangat sibuk dan senang dengan tantangan ini,” buka Ronaldo.

BACA JUGA : Emery Ungkap Alasan Tarik Keluar Lacazette

“Saya tak pernah memikirkan soal Inter. Klub itu ada di hati dan saya tak pernah menutup kemungkinan apapun, tapi saya tidak punya uang untuk membeli Inter! Jadi saya akan terus bersama Valladolid,” lanjutnya.

Lebih lanjut, Ronaldo berbicara soal kondisi Inter Milan pada saat ini. Meski jauh dari klub yang kerap disebut Nerazzurri itu, namun Ronaldo ternyata juga tetap memerhatikannya. Ia mengaku senang dengan pertumbuhan Inter sejauh ini.

“Inter sedang bertumbuh, meski Juventus jelas lebih kuat dari tim lainnya. Saya senang dengan Inter, meski ada kekecewaan di Liga Champions. Harapannya mereka akan segera membuat para fans senang,” tambahnya.

“Hasil imbang melawan PSV tidak terduga, tapi wajar jika ada kejutan dalam sepak bola. [Pelatih Luciano] Spalletti sangat baik, tetapi Inter harus menang. Namun ada evolusi yang jelas, dan kami punya harapan di masa depan,” tandasnya.

Meski hanya lima musim membela Inter Milan, namun kontribusi Ronaldo di Inter Milan bisa dibilang apik. Ia berhasil mengantar Nerazzurri merengkuh gelar UEFA Cup (sekarang Liga Europa) pada tahun 1998 lalu.