http://lawyerposts.com/wp-content/uploads/2019/02/cillessen-cropped_1h68h95hyrxft1hokyl4yriyl6.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Raksasa La Liga, Barcelona mendapat pukulan cukup telak usai penjaga gawang kedua mereka, Jasper Cillessen dipastikan harus absen selama enam pekan ke depan akibat cedera betis.

Cedera tersebut didapat Cillessen dalam sesi latihan rutin yang digelar pada Jumat (1/2). Cillessen mengalami robek pada otot betis kanannya.

Cedera yang didapat Cillessen membuat Barca memasukkan kiper muda mereka, Inaki Pena ke dalam skuat untuk laga melawan Valencia di Camp Nou akhir pekan ini.

BACA JUGA : MU Siap Lepas Fellaini ke Klub Tiongkok

Sejak digaet dari Ajax Amsterdam pada 2016 lalu, Cillessen selalu setia menjadi deputi dari kiper utama, Marc-Andre Ter Stegen. Meski sempat mendapat tawaran pindah, akan tetapi kiper 29 tahun itu memilih tetap bertahan di Camp Nou.

Musim ini Cillessen berandil besar dalam perjalanan Barca di Copa del Rey. Pemain internasional Belanda itu tampil sebanyak enam kali dan sukses mengantar Blaugrana mencapai babak semifinal.

Sayang bagi Cillessen, cedera ini membuatnya harus absen dalam dua laga semifinal melawan rival berat Barca, Real Madrid.