http://lawyerposts.com/wp-content/uploads/2019/02/Andy-Cole-reveals-kidney-illness.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Eks bomber Manchester United Andy Cole meyakini Paul Pogba cs mendukung Ole Gunnar Solskjaeragar diangkat statusnya menjadi manajer permanen di Old Trafford.

United makin amburadul di musim ketiga Jose Mourinho bertahan di Old Trafford. Karena hal itulah, manajer asal Portugal itu akhirnya terpaksa dipecat oleh manajemen Setan Merah.

Solskjaer kemudian mengisi pos Mourinho dan ia melakukan tugasnya dengan sangat bagus. Ia berhasil membangkitkan Setan Merah.

Alhasil, setelah meraih sejumlah hasil positif, United kini bisa naik ke peringkat empat klasemen sementara Premier League. Mereka sukses melompati Chelsea dan Arsenal.

Cole mengatakan bahwa mantan rekannya itu sangat layak diberi kepercayaan sebagai manajer permanen berkat kesuksesannya mengubah suasana di klub tersebut. Ia mengubah aura negatif menjadi aura positif.

BACA JUGA : Pengganti Sarri, Chelsea Disarankan Kejar Arsene Wenger

“Saya pikir ini lebih dari sekedar mengubah suasana hati dan faktor perasaan-baik, apa yang ia lakukan tidak hanya menggembirakan para pemain tetapi juga seluruh klub sepakbola ini,” serunya pada berita bola online.

“Man United bermain seperti Man United sekarang, mencetak gol, memainkan sepakbola yang menarik,” sambung Cole.

Cole menambahkan bahwa para pemain juga ingin agar Solskjaer dipermanenkan. Hal tersebut terlihat dari komentar-komentar positif yang sejauh ini mereka ucapkan.

“Jika Anda mendengarkan semua pemain, cara mereka berbicara tentang dirinya, mereka ingin memberinya pekerjaan itu. Pemain selalu senang ketika Anda memenangkan pertandingan dan Anda merasa nyaman, Anda bermain dengan baik dan Anda bermain dengan cara yang Anda inginkan,” tuturnya.

“Ole telah memberi semua orang kesempatan untuk melakukan hal itu, terutama dengan Paul Pogba. Cara dirinya bermain, ia bermain seperti Paul Pogba yang dulu, seperti yang semua orang harapkan darinya,” ujarnya.

“Saya pikir ia mendapat peluang besar untuk mendapatkan pekerjaan itu,” tandas Cole.