http://lawyerposts.com/wp-content/uploads/2019/02/skysports-alvaro-arbeloa-arbeloa_3962874.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Mantan bek kanan Real Madrid, Alvaro Arbeloa menyatakan bahwa dirinya menanti hari ketika rival berat Los Blancos, Barcelona ditinggal sang megabintang, Lionel Messi.

Arbeloa yang merupakan produk asli akademi Madrid mulai menjadi andalan di tim utama tim ibukota Spanyol itu setelah direkrut kembali dari Liverpool pada 2009 silam.

Arbeloa pun kerap harus menghadapi Messi dalam partai El Clasico. Sosok yang kini berusia 36 tahun itu pun paham betul kehebatan La Pulga di atas lapangan.

Terlepas dari pengakuan Arbeloa atas kehebatan Messi, eks bek internasional Spanyol itu menyebut bahwa dirinya tak akan pernah bisa menikmati aksi magis yang ditunjukkan Messi.

“Saya sangat menghormati Barcelona, mereka adalah tim hebat dengan pemain hebat seperti Lionel Messi,” ujar Arbeloa ketika menjadi pundit di acara televisi El Chiringuito seperti dikutip Marca.

BACA JUGA : Dybala Dicadangkan, Begini Dalih Massimiliano Allegri

“Dia [Messi] sangat bagus, meski saya tak pernah bisa menikmatinya dan saya rasa tak saya tak akan bisa menikmatinya. Saya harap tak lama lagi dia pensiun, saya menghitung hari [hingga Messi pensiun],” tambahnya.

Madrid dan Barca memiliki sejarah rivalitas yang panjang. Keduanya pun sering terlibat friksi, baik di dalam maupun di luar lapangan. Namun Arbeloa menegaskan bahwa dirinya bukan anti-Barcelona.

“Saya bukan anti-Barcelona. Saya selalu ingin mereka kalah karena hal itu bagus untuk Real Madrid. Fans Real Madrid tidak anti-Barcelona, tapi saya berharap mereka akan kalah dalam latihan besok,” tutur Arbeloa.

“Apakah saya ingin mereka tersingkir di Liga Champions? Ya, rival [Madrid] akan berkurang satu. Barcelona selalu menjadi tim yang menantang, mereka tim hebat. Saya selalu ingin mengalahkan mereka,” sambungnya.

“Saya selalu menyaksikan tensi tinggi di El Clasico, bahkan saya menyaksikan tangan Zinedine Zidane berada di leher Luis Enrique,” tukasnya.