http://lawyerposts.com/wp-content/uploads/2019/02/Juan-Mata.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Sebuah penegasan diberikan oleh Juan Mata jelang pertandingan Manchester United melawan Liverpool. Playmaker Setan Merah itu menegaskan bahwa timnya tidak memiliki sedikitpun niatan untuk membantu tetangga mereka, Manchester City dalam misi untuk memenangkan partai North-West Derby tersebut.

Manchester United akan menggelar sebuah partai akbar di Old Trafford nanti malam. Mereka akan menjamu Liverpool pada partai bertajuk The North West Derby.

Pada laga ini, sejumlah pihak menilai MU akan berusaha untuk mengalahkan Liverpool sekuat tenaga. Selain alasan rivalitas, mereka juga ingin menjungkalkan peluang juara Liverpool yang saat ini tengah bersaing ketat dengan Manchester City untuk menjadi juara EPL musim ini.

Namun Mata sendiri menegaskan timnya sama sekali tidak punya niatan untuk membantu Manchester City pada laga nanti. “Kami melihat pertandingan ini dengan cara yang berbeda,” buka Mata di halaman resmi MU.

BACA JUGA : Goes to Bundesliga: Lebih Dekat dengab Luca Toni

Mata menegaskan bahwa timnya ingin memenangkan partai vs Liverpool ini semata-mata untuk menjaga posisi mereka di empat besar klasemen sementara EPL.

“Kami ingin memenangkan pertandingan ini untuk bisa bertahan di posisi empat besar dalam tim ini.”

“Kami berhasil kembali ke empat besar setelah bermain dengan sangat baik bulan lalu. Sejujurnya saya merasa hal ini sangat sulit untuk dicapai jika anda bertanya kepada saya dua bulan yang lalu.”

Mata menegaskan bahwa timnya tidak peduli dengan siapapun yang tengah berusaha merebut gelar juara, di mana ia menegaskan bahwa MU selalu ingin mengalahkan semua tim yang mereka hadapi tidak peduli siapapun yang mereka hadapi.

“Untuk saat ini kami berada di posisi empat besar dan kami ingin terus menjaga posisi ini dengan terus meraih kemenangan.”

“Tentu saja dalam perjalanan ini kami akan menghadapi Liverpool dan Manchester City di mana kedua tim ini tengah berjuang untuk gelar juara bersama Tottenham, sehingga kita lihat apa yang akan terjadi. Namun saya tegaskan kami ingin memenangkan setiap pertandingan terutama melawan tim-tim besar.” tandasnya.Manchester United mengusung misi balas dendam pada laga ini usai ditumbangkan Liverpool di Anfield dengan skor 3-0 pada pertemuan pertama mereka di bulan Desember kemarin.