http://lawyerposts.com/wp-content/uploads/2019/02/01e0bc24-5b53-4586-ac12-201404d6b0c4_169.jpeg

BERITA BOLA ONLINE– Raksasa Serie A, Juventus terancam kehilangan bintang mereka, Cristiano Ronaldo menjelang partai akbar melawan tim papan atas lainnya, Napoli pada akhir pekan mendatang.

Meski diraih dengan susah payah, tapi Juventus berhasil mengalahkan tuan rumah Bologna 1-0 pada akhir pekan kemarin. Hasil ini membuat Bianconeri masih kokoh di puncak klasemen dengan poin 69, unggul 13 angka dari Napoli.

Namun kemenangan ini rupanya harus dibayar mahal setelah Ronaldo mengeluhkan sakit pada pergelangan kaki kirinya akibat benturan yang didapat pada laga tersebut.

Lewat laman resmi mereka, Juventus menyatakan bahwa bersama Douglas Costa, Ronaldo menjalani latihan secara terpisah dari utama pada sesi latihan Rabu (27/2).

Juventus pun menyebut bahwa pemeriksaan terhadap kondisi pergelangan kaki Ronaldo oleh tim medis klub sudah dijadwalkan pada hari itu juga.

BACA JUGA : Wanda Nara: Icardi Super Senang di Inter Milan

Hingga kini belum diketahui secara pasti apakah Ronaldo bakal bisa membela Juventus dalam kunjungan ke markas Napoli atau tidak.

Cedera Ronaldo tentu menjadi kabar yang tidak mengenakkan bagi Juventus. Pasalnya, tim asuhan Massimiliano Allegri kini tengah memasuki periode krusial.

Ambisi Juventus untuk mempertahankan rekor tak terkalahkan di Serie A musim ini bakal menemui ujian berat ketika mereka dijamu Napoli yang memang kerap merepotkan Si Nyonya Tua.

Tak hanya itu, setelah melawan Napoli, Juventus juga sudah ditunggu laga kontra Udinese sebelum kemudian menjamu Atletico Madrid dalam partai hidup mati di babak 16 besar Liga Champions.