http://lawyerposts.com/wp-content/uploads/2019/02/Jesse-Lingard-939590.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Winger Manchester United, Jesse Lingard mengaku terkesima dengan performa yang ditunjukkan juniornya, Marcus Rashford. Lingard menilai Rashford telah berkembang menjadi salah satu pemain terbaik di dunia saat ini.

Rashford sendiri mencuri perhatian publik sejak awal tahun 2016 silam. Ia diorbitkan oleh Louis van Gaal saat masih berusia 18 tahun dan sejak saat itu ia rutin bermain untuk tim senior Manchester United.

Belakangan ini, Rashford kembali mengundang decak kagum. Ia rajin mencetak gol semenjak Ole Gunnar Solskjaer menjabat sebagai pelatih Manchester United.

Lingard sendiri mengaku terkesima dengan progress yang dibuat oleh sang penyerang. “Dia [Rashford] masih sangat muda namun dia sudah mencapai banyak hal yang luar biasa,” buka Lingard kepada berita bola online.

Lingard menilai Rashford bisa berada di levelnya saat ini karena sang pemuda selalu bekerja keras dan memiliki sikap yang bagus.

BACA JUGA : Ronaldo Merasa Beruntung Bisa Bermain di Serie A

“Dia adalah anak yang rendah hati dan tidka pernah sombong. Dia sangat menyukai sepakbola dan ia selalu bermain dengan senyum di wajahnya. Dia berada dalam performa yang sangat bagus saat ini, di mana ia memanfaatkan setiap peluang yang ia dapatkan.”

“Dia bekerja keras untuk membantu tim ini dengan gol-gol serta assist yang ia ciptakan, dan itu sangat penting bagi kami. Kami mulai menekan lawan dari lini serang kami, dan dia selalu ambil bagian dari skema itu.”

Lingard yang dikenal menjadi sahabat Rashford mengaku siap membantu juniornya itu jika ia mengalami masalah saat bermain.

“Saya suka menjaganya ketika ia mendapatkan masalah di atas lapangan. Kebiasaan itu saya mulai pada saat laga melawan Man City, di mana ia sempat terlibat perseteruan.”

“Saya senang ada di sana untuk menjaganya, dan sejak saat itu kebiasaan itu terus berlanjut entah itu bersama Timnas Inggris atau di Man United, saya selalu ada untuk menjaganya.” tandas jebolan akademi MU itu.