http://lawyerposts.com/wp-content/uploads/2019/02/Rashford-1019529.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Striker Manchester United, Marcus Rashford, tak ingin mencatatkan diri sebagai penyerang yang biasa-biasa saja. Pemain berumur 21 tahun itu mengaku ingin menjadi penyerang yang bisa bermain di posisi manapun.

Rashford menjadi bintang kala Manchester United berhadapan dengan Leicester City dalam laga pekan ke-25 Premier League hari Minggu (3/2) kemarin. Berkat gol, hasil umpan Paul Pogba, The Red Devils berhasil menang dengan skor tipis 1-0.

Kemenangan tersebut tidak hanya memperpanjang catatan apik Manchester United di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer saja. Kedudukan tim di klasemen juga naik ke peringkat lima dengan keunggulan satu poin dari penghuni posisi enam, Arsenal.

Sejak era kepelatihan Jose Mourinho berakhir, Rashford kerap diposisikan sebagai penyerang sentral dalam formasi 4-1-2-1-2. Termasuk saat menghadapi Leicester, di mana dirinya ditandemkan bersama Alexis Sanchez.

Posisi tersebut membuat keran gol Rashford semakin lancar. Sejauh ini, ia telah mencetak enam gol dari delapan laga sejak menang atas Cardiff City di bulan Desember lalu. Walau begitu, ia mengaku tak ingin membatasi diri dengan bermain di satu posisi saja.

“Anda tahu, saya tak yakin ada orang yang ingin tumbuh menjadi striker di zaman sekarang,” ujar Rashford setelah pertandingan ke berita bola online.

BACA JUGA : Duet Aubameyang-Lacazette Moncer karena Visi yang Sama

“Permainan telah berubah dan anda ingin menjadi penyerang serba bisa – untuk bermain di sisi kiri, kanan, ataupun peran No.10. Semua yang terjadi dalam karir saya sejauh ini telah membuat saya mampu melakukan itu,” lanjutnya.

Untuk gol ke gawang Leicester City, Rashford jelas harus berterima kasih kepada Pogba atas umpan lambung yang indah darinya. Rashford yakin selama diberi kebebasan, pemain asal Prancis tersebut bisa memberikan kontribusi yang maksimal.

“Saya pikir di tiap waktunya, ia telah memberikan kesempatan untuk tim. Itulah yang kami inginkan. Dan bila kami bisa membuat dirinya bebas sebisa mungkin, dia akan membuat umpan-umpan seperti itu sepanjang hari,” tambahnya.

“Mencetak gol itu bagus, dan kami harus terus berkembang. Terus melakukannya lebih dan lebih baik,” tandasnya.

Manchester United akan mendapat rehat yang cukup lama sebelum bertandang ke markas Fulham di ajang Premier League. Partai itu sendiri akan berlangsung pada hari Sabtu (9/2) mendatang.