http://lawyerposts.com/wp-content/uploads/2019/02/1513598940_img_770x4332017_08_13_23_54_26_1301465.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Raksasa Premier League, Manchester United dikabarkan mengikuti jejak beberapa klub lainnya untuk masuk dalam perburuan bintang Sporting Lisbon, Bruno Fernandes.

Fernandes yang sempat memperkuat Udinese dan Sampdoria bergabung dengan Sporting sejak musim panas 2017 lalu. Gelandang 24 tahun itu tampil apik dengan mencetak 38 gol dari 95 laga di semua kompetisi.

Penampilan impresif Fernandes bersama Sporting membuat namanya sempat dikaitkan dengan beberapa klub Inggris. Sebelumnya, Liverpool, Tottenham Hotspur, hingga Chelsea disebut berminat merekrut Fernandes.

Kini seperti dilansir media Portugal, A Bola, United kabarnya juga tertarik memboyong Fernandes ke Premier League pada musim panas mendatang.

BACA JUGA : Hadapi Liverpool, MU Tidak Punya Niatan Membantu Manchester City

Kubu United tampaknya tak main-main dengan ketertarikan mereka ini. Perwakilan Setan Merah kabarnya sudah menghubungi Miguel Pinho, agen dari Fernandes.

United pun diklaim menjadi klub pertama yang menghubungi agen Fernandes. United menyalip beberapa klub yang juga disebut-sebut menginginkan pemain internasional Portugal tersebut.

Ketertarikan United terhadap Fernandes bukan tanpa alasa. Tim yang bermarkas di Old Trafford itu ingin menjadikan Fernandes sebagai pengganti dari Juan Mata.

Kontrak Mata bersama United akan berakhir pada Juni mendatang. Hingga saat ini, pemain asal Spanyol itu belum mendapat tawaran perpanjangan kontrak dari manajemen.

Fernandes pun disinyalir sebagai sosok yang tepat untuk mengisi satu posisi di lini serang United musim depan.