http://lawyerposts.com/wp-content/uploads/2019/02/paratici.jpg
BERITA BOLA ONLINE
– Kontroversi pencabutan ban kapten dari lengan bintang Inter Milan, Mauro Icardi, membuat rumor soal kepindahannya ke Juventus kembali menguak. Namun Bianconeri, diwakili oleh sang direktur Fabio Paratici, dengan tegas menampik kabar tersebut.

Di musim panas kemarin, nama Icardi berulang kali disebut sedang diincar oleh banyak klub besar Eropa, termasuk salah satunya adalah Juventus. Bahkan, sang juara bertahan Serie A itu dikabarkan sudah melakukan pendekatan dengannya.

Kabar tersebut meredup seiring ditutupnya bursa transfer. Namun belakangan ini, rumor itu kembali nampak di hadapan publik seiring dengan perpindahan ban kapten Nerazzurri dari Icardi ke sang kiper, Samir Handanovic.

Keadaan di Inter semakin runyam setelah Icardi memutuskan untuk tidak ikut dalam skuat untuk menghadapi Rapid Vienna di ajang Liga Europa pekan lalu. Namun ternyata, pemain asal Argentina tersebut sedang mengalami cedera.

Meskipun demikian, rumor mengenai kedekatannya dengan Juventus tetap tak bisa dihentikan begitu saja. Bianconeri pun mencoba untuk memberhentikan aliran rumor dengan mengatakan bahwa mereka tak pernah berniat membajar Icardi dari Giuseppe Meazza.

“Saya ingin mengklarifikasi bahwa pada musim panas lalu, kami tak mencoba untuk mengganggu Inter seperti itu dan tak ada kontak dengan Icardi belakangan ini,” ujar Paratici kepada berita bola online.

BACA JUGA : Dipermalukan Girona, Courtois Aku Madrid Hilang Kendali

Walaupun demikian, Paratici tak menolak untuk bergerak andai kata Inter Milan memutuskan untuk masuk dalam daftar jualnya. Apalagi dengan isu mengenai pembaharuan kontrak sang penyerang yang tak kunjung menemui titik temu.

“Aksi yang kami beritahukan kepada mereka adalah bila Icardi berniat berganti klub, Juve mungkin saja tertarik. Ini adalah hal yang semua klub lakukan kepada banyak pemain selama masa transfer,” lanjutnya.

“Saya juga ingin menegaskan bahwa tak ada kontak sama sekali dengan Nyonya Icardi. Kami sedang berada di bulan Februari, Icardi adalah pemain Inter dan kami punya beberapa bulan penting ke depannya,” tandas Paratici.

Stok penyerang Juventus sendiri bisa dibilang cukup melimpah. Bahkan mereka harus merelakan salah satu penyerang andalannya, Gonzalo Higuain, bergabung dengan AC Milan dan Chelsea sebagai pemain pinjaman sebagai respon dari kedatangan Cristiano Ronaldo.